Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Ulang Tahun di Hari Natal. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Suasana hangatnya Natal telah terasa belakangan ini. Bukan hanya hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun, Natal juga identik dengan liburan! Berbagai cara dilakukan dalam merayakan Natal dengan penuh suka cita bagi umat Kristen yang merayakan atau hanya sekadar menikmati liburan untuk yang beragama lain. Natal biasanya juga banyak diskon!

Beberapa artis rupanya juga merayakan ulang tahun tepat di hari Natal tanggal 25 Desember lho! Tentu tak semua artis yang merayakan ulang tahun di hari Natal adalah umat Kristen ya! Siapa saja? Simak ulasan artis ulang tahun di hari Natal berikut ini.

1. Christine Hakim - 1956

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Mau Lunasi Utang Vanessa Angel dengan Satu Syarat, Apa Itu?

Artis Ulang Tahun di Hari Natal. (Instagram/@christinehakimofficial)

Aktris senior Christine Hakim merayakan ulang tahun ke-65 dalam perayaan Natal pada 2021 ini. Nama panjang Christine Hakim rupanya mengungkap bahwa ulang tahunnya diperingati setiap Natal, yakni Herlina Christine Natalia Hakim. Puluhan film telah dibintangi Christine Hakim. Yang terbaru, ia membuat penampilan memukau di film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas".

2. Bimbim Slank - 1966

Artis Ulang Tahun di Hari Natal. (Instagram/@bimbimslank)

Bimo Setiawan Almachzumi atau yang lebih dikenal dengan nama Bimbim Slank adalah penganut agama Islam meski berulang tahun saat Natal. Beda 10 tahun dari Christine Hakim, Bimbim akan merayakan ulang tahun ke-55. Nama besar Bimbim sebagai drummer sekaligus pentolan Slank tentu tak perlu diragukan.

Baca Juga:
Adu Gaya 5 Aktris Drakor Sageuk 2021, Kim Yoo Jung Sampai Hyeri Girl's Day

3. Tamara Bleszynski - 1974

Artis Ulang Tahun di Hari Natal. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Selanjutnya ada Tamara Bleszynski yang akan merayakan ulang tahun ke-47. Tamara lahir dengan nama Tamara Natalia Christina Mayawati Beszyski yang memperlihatkan identitasnya sebagai seorang Nasrani dan ulang tahunnya di hari Natal. Namun pada 1995, Tamara menjadi mualaf seperti sang ibunda. Tamara belakangan memang tak lagi tampil di layar kaca. Kini ibu dua anak tersebut memilih berbisnis sebagai tumpuannya menjadi orangtua tunggal.

4. Ana Pinem - 1976

Baca Juga:
10 Potret dan Profil Louis Tomlinson, Member One Direction yang Lagi Ultah

Artis Ulang Tahun di Hari Natal. (Instagram/@anacpinem)

Wajah Ana Pinem amat familiar sebagai peran asisten rumah tangga di berbagai sinetron. Nama lengkapnya adalah Ana Christiana Pinem, wanita kelahiran 25 Desember 1976 asal Sumatra Utara. Dari namanya, dapat dipastikan apabila Ana beragama Kristen. Ana Pinem belakangan disibukkan dengan berbagai kegiatan ibu rumah tangga sebagai istri dan ibu satu anak, serta membuat konten menarik di media sosial.

5. Alyssa Soebandono - 1991

Artis Ulang Tahun di Hari Natal. (Instagram/@ichasoebandono)

Artis cantik Alyssa Soebandono akan merayakan ulang tahun yang ke-30 dalam perayaan Natal tahun ini. Istri Dude Harlino tersebut masih aktif bermain sinetron di tengah kesibukannya sebagai ibu dari dua anak. Alyssa sebenarnya tumbuh di lingkungan keluarga muslim. Namun sang kakak, Ananda Soebandono, diketahui pindah agama Kristen sehingga Alyssa akan merasakan suasana Natal di tengah keluarga sekaligus merayakan pertambahan usianya.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Disentil Sunan Kalijaga karena Dekati Fuji

6. Kaesang pangarep - 1994

Artis Ulang Tahun di Hari Natal. (Instagram/@kaesangp)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, rupanya juga merayakan ulang tahun di Hari Natal. Tahun ini, usia Kaesang genap 27. Kaesang diketahui sempat menjalin hubungan asmara beda agama selama 5 tahun. Namun saat ini, kekasih Kaesang merupakan perempuan muslim yang tampil berhijab. Meski berstatus anak Presiden, Kaesang lebih memilih bisnis ketimbang politik seperti kakaknya, Gibaran Rakabuming Raka.

7. Dita Karang - 1996

Artis Ulang Tahun di Hari Natal. (Instagram/@secretnumber.official)

Idol K-Pop asal Indonesia, Dita Karang, akan merayakan ulang tahun ke-25 pada Natal kali ini. Dita Karang pertama kali dikenal masyarakat Indonesia dengan debut sebagai anggota grup K-Pop Secret Number pada 2020. Pemilik nama Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang tersebut bikin bangga karena tentu tak mudah menjadi idol K-Pop, apalagi jika tidak berasal dari Korea Selatan. Bangga banget!

Itu dia artis-artis yang merayakan ulang tahun di Hari Natal setiap tahunnya. Ada idolamu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More