Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Matamata.com - Ariel Tatum baru-baru ini menghadiri gala premiere film terbarunya yang berjudul "Sepeda Presiden". Ia tampil maksimal dalam acara yang digelar pada Kamis (23/12/2021) tersebut.

Dilihat dari Instagram, Ariel Tatum mengenakan dress motif batik Kamoro Papua rancangan desainer Indah Darry. Pilihan ini sesuai dengan film "Sepeda Presiden" yang berkisah tentang mimpi anak Papua.

Ariel Tatum lantas melengkapi penampilannya dengan memakai perhiasan berupa anting, gelang, dan cincin yang menawan. Ia juga menata rambutnya sedemikian rupa agar terlihat semakin mempesona.

Baca Juga:
10 Potret Gemas Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Liburan di Spanyol, Modis Abis!

Ariel Tatum Hadir di Premiere Film "Sepeda Presiden". (Instagram/@arieltatum)

Tak lupa Ariel Tatum mengabarkan bahwa film "Sepeda Presiden" sudah tayang lewat keterangan di kolom caption. Ia mengajak publik untuk menonton film terbarunya.

"Film #SepedaPresiden sudah tayaaaaaangg!! Yukk ajak keluarga memanjakan mata dan gembirakan hati! Atau mau nonton bareng kita? Kalian tinggal di kota mana?" tulis Ariel Tatum, Kamis (23/12/2021).

Ariel Tatum Hadir di Premiere Film "Sepeda Presiden". (Instagram/@arieltatum)

Unggahan ini disambut antusias oleh warganet pengguna media sosial. Mereka mengaku tidak sabar ingin menonton film terbaru Ariel Tatum yang digarap oleh sutradara Garin Nugroho itu.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Rayakan Malam Natal Bareng Gading Marten, Didoakan Rujuk

Di sisi lain, tak sedikit juga warganet yang fokus menyoroti penampilan Ariel Tatum. Pasalnya mereka mengklaim bahwa wajah sahabat Yuki Kato itu tampak manglingi karena mirip Gigi Hadid.

Ariel Tatum Hadir di Premiere Film "Sepeda Presiden". (Instagram/@arieltatum)

"Cantik banget, kirain Gigi Hadid," celetuk seorang warganet. "Kirain Gigi Hadid. Miring banget (emoji hati) cantik," imbuh yang lain. "Gigi Hadid?" goda warganet lagi.

"Kirain Gigi Hadid (emoji menangis), cakep banget Ariel," puji warganet. "Kirain foto Gigi Hadid," sambung lainnya. "Aku pikir Gigi Hadid masa," kata warganet. "Slide 1 Gigi Hadid banget," ujar lainnya.

Baca Juga:
Ditanya Alasan Ogah Jabat Tangan Besan, Reaksi Doddy Sudrajat Bikin Geram

Sementara itu, film "Sepeda Presiden" sudah tayang sejak tanggal 23 Desember kemarin. Dalam film ini, Ariel Tatum berakting langsung dengan warga asli Papua.

Load More