Nur Khotimah | MataMata.com
Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda, Eva Celia dan Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Pesona para artis Tanah Air memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain memiliki bakat dan jiwa tangguh yang luar biasa hingga bisa bertahan di tengah kerasnya dunia entertainment, para artis tersebut harus diakui memang memiliki paras yang menawan.

Tentu saja, kecantikan dan ketampanan tersebut mereka warisi dari orang tua mereka. Hal tersebut bisa dilihat ketika mereka memamerkan potret orang tua mereka yang masih saja terlihat rupawan di usia yang sudah tak mudah lagi.

Bahkan, nggak jarang warganet dibikin terkagum-kagum karena penampilan ibu artis yang masih saja terlihat menarik dan awet muda, lho. Yuk kepoin siapa saja ibu artis yang dipuji awet muda oleh warganet!

Baca Juga:
Ariel Tatum Hadir di Premiere Film, Wajahnya Manglingi: Kirain Gigi Hadid!

1. Herdiana Kiehl, ibu Cinta Laura, juga tak kalah terkenal dibandingkan anaknya, lho. Tak hanya karena ia sering terlihat mendampingi sang anak berkarier sejak remaja, tetapi juga karena parasnya yang nggak kalah cantik dari anak bulenya. Bahkan, Herdiana Kiehl disebut-sebut lebih cocok menjadi kakak Cinta Laura, lho.

Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda. (Instagram/@herdianak)

2. Ibunda Vidi Aldiano sukses mencuri perhatian saat acara pertunangan sang anak dengan Sheila Dara. Apalagi, wanita yang tampak memiliki pembawaan yang kalem dan santai tersebut masih saja terlihat cantik dan awet muda.

Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda. (Instagram/@vidialdiano)

3. Hampir semua masyarakat Indonesia pasti setuju kalau ibu Eva Celia seakan tak akan pernah menua. Sejak dulu hingga kini putrinya telah tumbuh dewasa dan mengikuti jejak orang tuanya terjun ke dunia entertainment, Sophia Latjuba masih saja terlihat penuh pesona dengan kulit kencang dan body goals sempurna.

Baca Juga:
10 Potret Gemas Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Liburan di Spanyol, Modis Abis!

Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda. (Instagram/@sophia_latjuba88)

4. Stephanie Poetri yang kini dikenal sebagai salah satu penyanyi tanah air paling bertalenta yang telah menembus pasar global tersebut ternyata putri kandung Titi DJ, lho. Nggak heran jika penyanyi berwajah bule tersebut tampak memiliki pesona luar biasa yang diwarisinya dari sang ibu yang masih saja terlihat awet muda.

Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda. (Instagram/@ti2dj)

5.Sapna Husen, ibu artis yang dipuji awet muda satu ini memang memiliki paras cantik dan pesona yang tak kalah dari putri bulenya, Steffi Zamora. Bahkan, wanita asal Indramayu ini kerap mencuri perhatian warganet karena penampilannya yang hits dan tak terlihat seperti ibu tiga anak.

Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda. (Instagram/@sapna_lamb)

6. Sudah jadi nenek, penampilan ibunda Irish Bella masih saja terlihat awet muda. Bahkan, wanita yang bernama Arifin Susanti ini masih terlihat cantik dengan penampilan yang nggak kalah modis dan anggun dari putrinya, lho.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Rayakan Malam Natal Bareng Gading Marten, Didoakan Rujuk

Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda. (Instagram/@susanti.a)

7. Pesona Luki Ariani, istri dari Triawan Munaf dan juga ibu dari penyanyi terkenal Sherina Munaf ini selalu saja sukses membuat banyak orang kagum dengan pesonanya. Masih aktif di dunia seni tari, wanita yang sudah memasuki usia kepala 6 ini masih memiliki bentuk tubuh yang kece badai.

Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda. (Instagram/@lukiariani)

8. Di tengah popularitas Hanggini yang sedang naik daun, Trinil Moerby sang ibu juga ikut menjadi sorotan warganet. Memiliki garis wajah yang sama persis, ibu kandung Hanggini tersebut dipuji banyak orang karena pesonanya yang masih terlihat cantik hingga sekarang.

Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda. (Instagram/@hanggini)

Itulah beberapa ibu artis yang dipuji awet muda. Nggak heran kalau mereka bisa melahirkan anak-anak yang menawan dan penuh pesona, ya?

Baca Juga:
Ditanya Alasan Ogah Jabat Tangan Besan, Reaksi Doddy Sudrajat Bikin Geram

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More