Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Selain Natal, tanggal 25 Desember juga memiliki makna lain bagi Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pasalnya ini adalah tanggal kelahiran putri mereka, Chloe Emmanuelle van Wattimena yang sudah lama dinanti.

Ya, Chloe sedang merayakan ulang tahun pertamanya pada hari ini. Momen spesial tersebut tentu disambut dengan antusias oleh Asmirandah dan sang suami.

Chloe Emmanuelle van Wattimena (Instagram.com)

Asmirandah dan Jonas kompak memberikan ucapan selamat kepada putri semata wayang mereka. Lewat Instagram, pasangan suami istri ini menuliskan kalimat haru untuk Chloe.

Baca Juga:
Unggahan Ayah saat Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit Bikin Kepo: Mau Lahiran?

"Happy birthday, my heritage! Tuhan baik sekali kepadaku. Kamu kesaksianku! Kamu adalah jawaban dari doa-doa, bukti kekuatan Tuhan yang luar biasa. Aku selalu berterima kasih kepada Tuhan atas karunia-Nya yang berharga untukmu," tulis Asmirandah dan Jonas Rivanno di Instagram.

Chloe Emmanuelle van Wattimena (Instagram.com)

"Kamu akan diajarkan tentang Tuhan dan menjadi sejahtera dalam nama Yesus. Terus menikmati anugerah Tuhan, sayangku. Tuhan memberkati @chloeemmanuellevanwattimena," tutupnya.

Postingan Asmirandah dan Jonas pun langsung disambut antusias oleh kerabat, Mereka ramai ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Chloe.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Sentil Soal Eksploitasi Gala Sky, Tanggapan Ayah Bibi Santai

"Happy birthday chloeeee, merry christmas vano and andah , God bless you always," tulis @okiyanto. "Happy Birthday dear Chloe... we love you chloe," tulis @meitisanchristianpantow.

Potret Chloe Anak Asmirandah (Instagram/@asmirandah89)

Sementara itu, Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat berbagi cerita tentang kebahagiaan mereka ketika Chloe lahir tepat di hari Natal. Semuanya disampaikan lewat channel YouTube Daniel Mananta Network.

Seperti yang diketahui, Asmirandah dan Jonas cukup lama menantikan kehadiran momongan dalam rumah tangga mereka. Butuh sekitar 8 tahun sebelum akhirnya mereka dikaruniai putri cantik yang kini tumbuh cerdas dan makin aktif.

Baca Juga:
8 Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda, Cantiknya Tak Lekang oleh Waktu

Load More