Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Instagram/@v.andrianto)

Matamata.com - Natal tahun ini tentu berbeda bagi Jessica Iskandar dan sang putra, El Barack Alexander. Mereka sekarang tak lagi merayakan hari spesial ini berdua, melainkan sudah didampingi oleh Vincent Verhaag.

Sama seperti kebanyakan selebriti, artis yang akrab disapa Jedar ini juga membagikan pemotretan di media sosial untuk menyambut suka cita Natal. Jedar terlihat pose bersama El dalam pemotretan Natal yang mengusung tema white christmas itu.

Momen Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bongkar jenis kelamin anaknya (YouTube.com)

Sesuai dengan konsep yang diusung, Jedar dan El kompak mengenakan baju berwarna putih. Mereka tampak bergaya bebas dalam pemotretan itu.

Baca Juga:
9 Momen Anang Hermansyah Bertemu Besan di Turki, Penuh Haru

Namun sayangnya Vincent tak terlihat hadir di pemotretan Natal Jedar dan El Barack. Maklum saja, foto itu ternyata diambil pada Natal tahun 2020 lalu. Jadi Vincent Verhaag memang belum hadir menjadi bagian dari keluarga Jedar.

Postingan Jessica Iskandar (instagram.com)

Kendati begitu, Jedar tetap mempertanyakan keberadaan Vincent ketika menulis caption unggahannya ini. Ia tak lupa mengucapkan selamat Natal kepada para netizen.

"Merry Christmas everyone! Semoga keajaiban dan damai natal meliputi kita semua! Selamat berlibur. papĂ  @v.andrianto mana? #throwbacklastchristmas," tulis Jedar di Instagram.

Baca Juga:
Unggahan Ayah saat Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit Bikin Kepo: Mau Lahiran?

Pernikahan Jessica Iskandar & Vincent Verhaag. (IG @bridestory)

Sontak di kolom komentar, Vincent nampak membalas caption Jedar. Ia menuliskan alasan yang cukup kocak sebagai alibi dirinya tak ikut pemotretan Natal bersama Jedar dan El Barack.

"Lagi narikk ojol, bali lagi rame banyak tamu sayang!!!" tulis Vincent Verhaag.

Interaksi kocak pasangan ini pun langsung ramai ditimpali netizen. "Ya cocok.. sama-sama gesrek pasangan ini," tulis netizen. "Kocak amat dah (emoji tertawa)," imbuh yang lain. "Heiii ada aja kelakuannya(emoji tertawa) btw nari dimana bang, jimbaran atau kuta wkwkwkwk," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Sentil Soal Eksploitasi Gala Sky, Tanggapan Ayah Bibi Santai

Load More