Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pemotretan Natal Keluarga Artis (Instagram)

Matamata.com - Selamat Hari Natal bagi yang merayakan! Selain menghias pohon Natal, persiapan apa saja yang biasa kalian lakukan untuk menyambut datangnya hari istimewa ini? Apakah ada tradisi pemotretan di keluarga kalian?

Dalam momen tahunan yang penuh suka cita ini, cukup banyak lho artis tanah air yang menjalani sesi pemotretan bertemakan Natal. Selain seru untuk dilakukan menjelang Natal, hasil pemotretan tersebut juga bisa dijadikan kenangan dari tahun ke tahun.

Agar berbeda dengan pemotretan-pemotretan lainnya, pemotretan dalam rangka Natal ini pun sering kali menggunakan berbagai dekorasi cantik dan warna-warna seperti merah, hijau, dan putih khas Natal. Penasaran bagaimana keseruan pemotretan Natal keluarga artis ini? Yuk intip potret-potretnya berikut ini!

Baca Juga:
8 Ibu Artis yang Dipuji Awet Muda, Cantiknya Tak Lekang oleh Waktu

1.Chelsea Olivia dan Glenn Alinkskie yang selalu harmonis ini kerap menjalani sesi pemotretan di setiap momen istimewa, termasuk Natal. Kali ini, mereka mengusung tema klasik untuk dekorasi pemotretan Natal 2021 ini. Mereka juga kompak mengenakan busana elegan yang bernuansakan merah dan hijau.

Pemotretan Natal Keluarga Artis (Instagram/@chelseaoliviaa)

2. Beda lagi dengan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah yang kali ini justru tampil manis layaknya sepasang anak remaja. Dengan dekorasi piano berwarna putih dan pohon Natal yang cantik, pemotretan keluarga ini mengusung tema kasual yang fresh dilihat.

Pemotretan Natal Keluarga Artis (Instagram/@sarwendah29)

3. Meskipun kurang lengkap tanpa kehadiran sang suami yang sedang pulang kampung ke Australia, Melaney Ricardo tetap menjalani pemotretan Natal bareng keluarga besarnya. Dengan latar polos yang dihiasi dengan pohon Natal bersalju, keluarga berdarah Batak tersebut tampak kompak berpose sambil mengenakan piyama kotak-kotak berwarna merah.

Baca Juga:
7 Artis Ulang Tahun di Hari Natal, Mulai dari Pesohor Senior hingga Junior!

Pemotretan Natal Keluarga Artis (Instagram/@melaney_ricardo)

4. Pemotretan Natal keluarga artis satu ini juga tak kalah seru, lho. Pasangan Sharena Gunawan dan Ryan Delon beserta kedua anak mereka yang menggemaskan juga melakukan pemotretan sambil mengenakan piyama berwarna hijau dan mengenakan hiasan kepala yang menyerupai tanduk rusa. Gemas!

Pemotretan Natal Keluarga Artis (Instagram/@mrssharena)

5. Dengan hadirnya Baby Graziella Bible Emmanuela, pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito pun tak melewatkan momen Natal teristimewa ini untuk menjalani pemotretan bersama putri pertama mereka sambil mengenakan sweater berwarna merah, lengkap dengan topi Santa dan tanduk rusa. Dekorasi Natal yang cantik dan elegan juga tampak mempermanis sesi pemotretan tersebut.

Pemotretan Natal Keluarga Artis (Instagram/@felicyangelista_)

6. Terpaksa menjalani pernikahan jarak jauh karena karier sang suami, Jennifer Bachdim tetap tampak ceria dalam menyambut Natal bersama ketiga buah hatinya. Sebelum pulang kampung ke Jerman, ia pun mengajak Kiyomi, Kenzi, dan Kiyoji untuk melakukan pemotretan dengan tema musim gugur yang didominasi warna bumi.

Baca Juga:
4 Artis Rayakan Natal di Luar Negeri, Darius Sinathrya Mudik ke Swiss

Pemotretan Natal Keluarga Artis (Instagram/@jenniferbachdim)

7. Samuel Zylgwyn dan Franda juga tak pernah melewatkan sesi pemotretan setiap Natal, lho. Kali ini, keluarga kecil tersebut tampak mengenakan pakaian hangat yang santai dan berpose di ruang keluarga yang didominasi warna putih, lengkap dengan tungku perapian dan hiasan pohon Natal.

Pemotretan Natal Keluarga Artis (Instagram/@samuel_zylgwyn)

Itulah pemotretan Natal keluarga artis yang bisa kalian jadikan inspirasi. Di antara ketujuh keluarga tersebut, teman pemotretan mana yang paling kalian suka? Sekali lagi, selamat Hari Natal bagi yang merayakan!

Baca Juga:
6 Artis Rayakan Natal Pertama Usai Jadi Orangtua, Bahagianya Berlipat Ganda

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More