Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terbaru Sahrul Gunawan. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Matamata.com - Lolosnya Tim Nasional Indonesia ke final Piala AFF 2020 mendapat sorotan tajam dari banyak kalangan, tak terkecuali para selebritas. Mereka ikut bersuka cita menyambut keberhasilan tim sepak bola yang diperkuat Elkan Baggott tersebut.

Satu di antara sekian banyak seleb yang ikut menyoroti keberhasilan Timnas Indonesia masuk final Piala AFF adalah Sahrul Gunawan. Melalui Instagram, Sahrul mengungkapkan rasa bangganya setelah Timnas Indonesia membekuk Singapura dengan skor 4-2.

Elkan Baggott blasteran Indonesia - Inggris. [Instagram]

Tak cuma itu, Sahrul Gunawan juga mengunggah ulang video detik-detik pemain Timnas Indonesia jelang memasuki lapangan pertandingan. Tampak Asnawi Mangkualam, yang menjadi kapten pada laga tersebut, melakukan Dzikir di lorong ruang ganti pemain.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Ngaku Tertarik dengan Ayu Ting Ting, Gagal PDKT

Sahrul Gunawan pun terenyuh melihat gestur manis yang dilakukan oleh Asnawi.

"Indonesia menang 4-2 atas Singapura. Dzikir adalah pembangkit energi. Yang dipanggil Allah untuk berdzikir adalah orang-orang yang memiliki iman dalam hatinya. 'Hai orang-orang beriman, berdzikirlah dengan menyebut nama Allah, dzikir yang sebanyak-banyaknya (QS Al-Ahzab, 33:41)'," tulis Sahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan mengunggah video detik-detik pemain Timnas Indonesia memasuki lapangan. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

"Maka, hadirlah mahkamah kesadaran 'maiyyatullah', yaitu bahwa Allah selalu bersamanya, dalam keadaan apapun. Alone but never lonely; sendiri akan tetapi tidak pernah merasa sendirian," imbuhnya.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Sahrul Gunawan, Pernah Naksir Ayu Ting Ting?

Sederet netizen ikut terharu melihat video unggahan Sahrul Gunawan tersebut. Mereka menilai bahwa kemenangan Indonesia tak lepas dari buah kerja keras dan doa.

"Ini kunci kekuatan nya dengan perbanyak zikir. Masya Allah," tulis netizen.

Potret Terbaru Sahrul Gunawan. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

"Dahsyatnya zikiirr. Tegang banget tadi malam pertandingannya," komentar netizen yang lain.

Baca Juga:
5 Artis Pria Naksir Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Baru Terungkap

"Masyaallah. Laki - laki keren tuh yang kaya gini, dzikir nggak pernah lepas dari bibirnya," imbuh yang lainnya.

Load More