Yohanes Endra | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)

Matamata.com - Kedekatan Thariq Halilintar dengan Fuji sedang menuai sorotan tajam. Terkini, Thariq yang sedang berada di Turki dikabarkan ingin membelikan oleh-oleh atau hadiah untuk Fuji.

Hanya saja, video Thariq Halilintar membeli oleh-oleh untuk Fuji malah panen hujatan. Penyebabnya, seseorang yang diduga asisten Ashanty bernama Jessica Christie menyebut aksi Thariq beli kado sebagai sesuatu yang bodoh.

Thariq Halilintar mau beli oleh-oleh untuk Fuji malah dibilang bodoh. (Instagram)

"Mau beliin buat siapa? Jangan bodoh," ujar Jessica Christie yang berada di dekat Thariq Halilintar.

Baca Juga:
Dansa Bareng Atta Halilintar, Thariq Halilintar Kasih Kode Kangen Fuji?

Benar saja, ucapan itu ternyata banjir hujatan netizen. Thariq bahkan sampai harus membuat klarifikasi bersama Jessica agar netizen menghentikan hujatannya.

"Halo teman-teman aku lagi di airport mau ke Istanbul, tapi ada yang galau nih guys diserang netizen. Kamu jelasin dong maksud kamu 'jangan bodoh' tuh apa?" ujar Thariq Halilintar pada Jessica.

Thariq Halilintar mau beli oleh-oleh untuk Fuji malah dibilang bodoh. (Instagram)

Jessica langsung menjelaskan maksud di balik ucapannya yang viral tersebut. Rupanya ucapan itu dimaksudkan untuk menyinggung masa lalu Jessica yang pernah bersikap bodoh dengan mantan kekasihnya. Jessica pun mengira Thariq ingin memberikan oleh-oleh untuk mantan pacar.

Baca Juga:
Fuji Cari Pacar Minimal Bergaji Rp 10 Juta, Thariq Halilintar Ambil Sikap!

Sehingga ucapan 'jangan bodoh' tersebut rupanya diucapkan Jessica agar Thariq tidak memberikan oleh-oleh untuk mantan pacar.

Thariq lantas ikut membantu memberikan penjelasan.

Thariq Halilintar mau beli oleh-oleh untuk Fuji malah dibilang bodoh. (Instagram)

"Dia (Jessica) pernah cerita ke aku tentang mantannya. Dia tuh dibodoh-bodohin sama mantannya. Dan dia nggak tahu, aku ngasih hadiahnya bukan ke mantan, tapi ke someone. Ya udah guys, jangan dihujat, kasihan dia baik banget," kata Thariq.

Baca Juga:
Fuji Kepergok Video Call dengan Thariq Halilintar: Kawal sampai Jadian

Load More