Nur Khotimah | MataMata.com
Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Momen Natal dimanfaatkan oleh Ruben Onsu untuk memberikan kado spesial bagi sang istri, Sarwendah. Dilihat dari tayangan YouTube, Ruben menghadiahkan bando branded.

Ruben membeli sendiri bando tersebut untuk Wendah. Presenter kenamaan Tanah Air itu memilih bando keluaran rumah mode DIOR yang harganya tidak sembarangan.

Melansir website DIOR, bando Wendah merupakan seri D-Oblique Headband yang dibuat di Italia dari bahan katun. Bando ini dibanderol dengan harga 590 Euro atau sekitar Rp9,5 juta.

Baca Juga:
5 Drama Populer Lee Yoo Bi, Artis yang Digosipkan Jadi Pacar Jungkook BTS

Sarwendah dapat kado bando branded dari Ruben Onsu. (YouTube/The Onsu Family)

Kendati mendapat hadiah mewah, Wendah menunjukkan reaksi yang tak terduga. Ia sempat protes karena suaminya membelikan barang yang harganya dianggap tak masuk akal.

"Enggak ada kerjaan banget beli bando, seriusan. Ini bando yang aku enggak bakal pernah beli soalnya menurut aku harganya enggak make sense," kata Wendah melansir video YouTube The Onsu Family, Sabtu (25/12/2021).

"Dia beli dong. Yah, ini seriusan enggak make sense banget harganya. Sayang, sayang banget. Sayang ya. Yang, kok kamu beli bando sih? Ini kan bandonya mahal banget," lanjut Wendah protes ke Ruben Onsu.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sindir Pedas Sinetron yang Syuting di Pengungsian Semeru

Sarwendah dapat kado bando branded dari Ruben Onsu. (YouTube/The Onsu Family)

Mendengar Wendah protes, Ruben pun hanya bisa pasrah. "Yah, gimana dong? Sudah dibeli," celetuk Ruben Onsu dengan wajah santai.

Wendah pun akhirnya tetap menerima kado bando dari suaminya yang harganya jutaan. Ia berencana memakaikan bando tersebut kepada Thania.

Reaksi Wendah saat mendapat hadiah mewah dari Ruben rupanya menjadi perbincangan hangat di akun TikTok @pratamaaldizar. Warganet ramai memuji sikap sederhana Wendah.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Didoakan Rujuk sama Gading Marten: Kita Saling Mengasihi

Harga bando branded Sarwendah dari Ruben Onsu. (www.dior.com)

"That 'gak make sense'. Suka pola pikirnya Kalau orang kaya bisa mikir gini baru valid," ujar warganet.  "Kayaknya cuma bunda wendah yang dikasih kado malah ngomel (emoji tertawa)," komentar lainnya.

"Bunda mah beda, lain dari yang lain," tutur lainnya. "Suka banget sama bunda Sarwendah, kaya raya tapi tetap sederhana," ujar warganet.

Sementara itu, Sarwendah memang dikenal sebagai artis yang identik dengan gaya hidup sederhana. Ruben Onsu pernah mengatakan kalau istrinya tidak hobi belanja barang branded seperti kebanyakan selebriti.

Baca Juga:
8 Potret Rumah Alice Norin Bergaya Skandinavia yang Cozy dan Nyaman Banget

Load More