Nur Khotimah | MataMata.com
Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Video lawas Amanda Manopo ketika diwawancara belakangan kembali viral di TikTok. Dalam video itu, momen wawancara Amanda bertepatan dengan azan berkumandang.

Cuplikan video Amanda dibagikan oleh akun TikTok @nurulcheria8, Sabtu (25/12/2021). Amanda terlihat baru saja keluar studio dalam tayangan berdurasi 23 detik itu.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini tetap menunjukkan ekspresi ramah ketika diserbu wartawan usai bekerja. Video ini diketahui diambil pada Juli 2020 lalu.

Baca Juga:
Selingkuh atau Diselingkuhin? Jawaban Anya Geraldine Picu Pro Kontra

Amanda Manopo (Matamata.com/Ismail)

Amanda tak keberatan melakukan wawancara sambil berdiri, padahal sempat ditawari untuk masuk ke mobil lebih dulu. Ia mengaku tidak masalah langsung wawancara saat itu.

Namun sebelum mulai wawancara, Amanda menyadari bahwa azan sedang berkumandang kala itu. Ia pun menyarankan agar wawancara dilakukan setelah selesai azan.

Video lawas Amanda Manopo diwawancara saat azan. (TikTok/@nurulcheria8)

"Lagi azan nih. Enggak mau berhenti dulu?" celetuk Amanda Manopo melansir unggahan TikTok.

Baca Juga:
8 Film Indonesia Tayang Januari 2022, Ada Penyalin Cahaya hingga Ben & Jody

"Amanda mau nunggu? Terserah," ucap seorang wartawan menimpali Amanda.

"Nunggu aja lah, gua enggak papa," timpal Amanda disambut ucapan takjub dari wartawan yang hadir.

Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Dalam cuplikan selanjutnya, Amanda Manopo memastikan azan sudah selesai sebelum mulai wawancara dengan wartawan. Sikap ini pun menuai perhatian banyak warganet.

Baca Juga:
Sarwendah Dapat Kado Bando Branded Seharga Jutaan, Reaksinya Jadi Omongan

Mereka antusias menyoroti Amanda Manopo yang memiliki jiwa toleransi tinggi. Mereka pun tak ragu untuk memberikan pujian terhadap bintang sinetron "Ikatan Cinta" tersebut.

"Yang non muslim aja paham, salut sama Manda," ujar warganet. "Good attitude. Yang bikin gue sama ama nih anak," komentar warganet. "Toleransinya masya allah," imbuh lainnya.

"Manda best. Paham banget," kata akun lain. "Tuhkan, dia tuh toleransinya tinggi say," sambung yang lain. "Alhamdulillah, memang orang baik, cantik Amanda Manopo love you," tulis lainnya.

Baca Juga:
Inul Sambut Anak Lesti Kejora: Selamat Datang di Dunia Pertempuran

Sementara itu, cuplikan video lawas Amanda Manopo ini sangat viral di TikTok hingga sudah ditonton sekitar 2 juta kali dengan lebih dari 140 ribu tanda suka.

Load More