Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

Matamata.com - Laura Anna sempat menyebut ibu Gaga Muhammad, Janariyah, menguras isi ATM miliknya saat dirinya tengah terbaring tak berdaya usai kecelakaan. Kini Janariyah muncul untuk memberikan pembelaan.

Di hadapan awak media, Janariyah merasa difitnah oleh Laura dan keluarganya soal tudingan tersebut. Ia mengaku tak pernah menyentuh kartu ATM milik Laura, apalagi mengambil uang di dalamnya.

Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

"Saya hanya ingin klarifikasi dari beberapa berita yang aku lihat termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu dia memfitnah," tegas Janariyah di hadapan awak media.

Baca Juga:
Rayakan di Ancol, Intip Kemeriahan Ulang Tahun Kiano Tiger Wong

"Dia fitnah, itu fitnah ya. Saya dituduh menggesek ATM-nya almarhum. Tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah tidak saya lakukan, menyentuh aja nggak," ujarnya.

Janariyah, ibu Gaga Muhammad (instagram.com)

Tak sampai di situ saja, Janariyah berani menyumpahi Laura Anna mendapatkan hukuman atas tuduhan tersebut. Pasalnya ia sangat yakin bahwa semua itu hanya fitnah belaka.

"Aku tidak pernah melakukan itu. Jadi kalau almarhum meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnahan yang dia tinggalkan," imbuh Janariyah.

Baca Juga:
Medina Zein Serius Mau Belikan Rumah Rp3 M untuk Gala, Begini Penampakannya

Profil Gaga Muhammad (Instagram/@edlnlaura)

Saat video Janariyah dibagikan ulang oleh akun Instagram @insta_julid, netizen langsung memberikan reaksi. Tidak sedikit netizen yang merasa kesal dengan ucapan ibunda Gaga Muhammad.

"Jahat banget mulutnya nyumpahi orang meninggal," tulis seorang netizen. "Untung banget  Laura nggak dapet mertua kek begini, keliatan nyebelin," imbuh yang lain.

"Anaknya jahat, bapaknya jahat, ibunya juga jahat ckckckck," pungkas netizen. "Buk buk.. jahat banget. Semoga dapet karma deh," celetuk lainnya sinis.

Baca Juga:
Biodata dan 7 Fakta Bilqis Khumairah Razak, Putri Kesayangan Ayu Ting Ting

Load More