Yohanes Endra | MataMata.com
Dinar Candy dan Ridho Illahi. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Gaya pacaran Dinar Candy dikritik pedas dan dihujat netizen. Namun bukannya ambil pusing, sang DJ malah menanggapinya dengan candaan.

Ketika menjelaskan reaksi keluarganya soal gaya pacaran vulgar, Dinar Candy mengeluarkan pernyataan sembari bergurau.

Dinar Candy dan Ridho Illahi. (Instagram)

"Bangga, keluarga aku bangga," seloroh Dinar Candy seraya tertawa di kanal Youtube Star Story (27/12/2021).

Baca Juga:
Dinar Candy Syok Ada Ular Masuk ke Mobil Pacar

Sebagaimana diketahui, keluarga Dinar Candy memang dikenal religius. Ayah Dinar, Acep Ginayah Sobiri yang berstatus sebagai salah satu tokoh agama di daerah tempat tinggalnya bahkan sempat mengeluhkan gaya berpakaian sang putri.

Sayang, Dinar Candy tak mau berkomentar lebih rinci. Dia malah melempar kesempatan menjawab kepada sang kekasih, Ridho Ilahi.

Dinar Candy saat ditemui usai menjalani wajib lapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/8/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kalau keluarga kamu gimana?" tanya Dinar Candy ke Ridho Ilahi.

Baca Juga:
Namanya Disebut di Berita Pesugihan Celana Dalam Bekas, Dinar Candy Ngamuk!

Menjawab pertanyaan kekasihnya, Ridho Ilahi mengaku tidak mendapat komplain dari keluarganya perihal gaya pacaran yang terlalu vulgar.

"Mungkin karena nyokap sudah tahu pacaran kami arahnya ke mana, jadi kayak nggak peduli gitu sama omongan netizen," kata Ridho Ilahi.

Dinar Candy. (MataMata.com/Ismail)

Kondisi itu lah yang kemudian membuat Dinar Candy dan Ridho Ilahi tak mau mempedulikan kritik publik soal gaya pacaran mereka.

Baca Juga:
Sering Ngambek ke Dinar Candy, Ridho Ilahi Beberkan Alasannya

"Ya kami mah bikin buat yang suka sama kami saja. Kalau dengarin omongan semua orang, nggak akan ada habisnya. Kan bisa saja orang iri karena lihat kebahagiaan kami," pungkas Ridho Ilahi. (Adiyoga Priyambodo)

Load More