Ismail | MataMata.com
Potret Chloe Anak Asmirandah. (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Perayaan Natal keluarga Asmirandah dan Jonas Rivanno di tahun 2021 ini semakin meriah dengan kehadiran putri cantik yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Baby Chloe lahir tepat pada Hari Natal tahun 2020 setelah penantian Asmirandah dan Jonas Rivanno selama 7 tahun menikah. Natal kali ini menjadi momen spesial ulang tahun baby Chloe yang pertama sekaligus perayaan kedua bagi Asmirandah dan Jonas Rivanno sebagai orangtua.

Seperti apa keceriaan di ulang tahun baby Chloe? Simak momen-momen ultah baby Chloe yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Baby Chloe merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan mengenakan dress berwarna merah muda. Salah satu sisi bahunya terbuka, sedangkan sisi yang lain berhiaskan pita berwarna senada. Penampilan cantik Chloe ditambah bando bunga dengan hiasan mirip tanduk unicorn. Gemas!

Momen Ulang Tahun Baby Chloe Anak Asmirandah (Instagram/@smirandah89)

2. Sesuai dengan gaun baby Chloe, setting pesta ulang tahunnya juga serba merah mudah dan warna-warna pastel. Di usia 1 tahun, baby Chloe sudah ekspresif menunjukkan perasaannya seperti yang terlihat ketika bersemangat melihat kehadiran para tamu undangan. Paras cantik perpaduan wajah Asmirandah dan Jonas Rivanno membuat siapapun yang melihat baby Chloe pasti akan terpesona.

Momen Ulang Tahun Baby Chloe Anak Asmirandah (Instagram/@smirandah89)

3. Namun layaknya bayi pada umumnya, baby Chloe juga tak selalu betah menggunakan aksesoris. Saat Asmirandah menggendong dan mengajaknya berfoto dengan latar backdrop cantik warna-warna pastel dominan pink, baby Chloe malah melihat arah lain. Sudah nggak sabar tiup lilin ya Chloe?

Momen Ulang Tahun Baby Chloe Anak Asmirandah (Instagram/@smirandah89)

4. Dua kue ulang tahun serba putih dan bertingkat dipersiapkan untuk baby Chloe. Salah satu kue dihiasi miniatur baby Chloe yang sedang mengendarai motor. Selain itu, ada pohon Natal yang melambangkan tanggal ulang tahunnya. Baby Chloe tampak meniup kue ulang tahun pertamanya bareng Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Momen Ulang Tahun Baby Chloe Anak Asmirandah (Instagram/@smirandah89)

5. Kue ulang tahun yang lain tampak berbentuk istana megah berwarna putih dengan beberapa pohon natal. Dalam kesempatan kali ini, Chloe sudah berganti kostum. Ia tampil ala rocker dengan jaket kulit serta sepatu hitam. Namun penampilannya masih feminim karena mengenakan gaun merah muda yang senada baju ayah ibunya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More