Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Instagram/@dea_ananda)

Matamata.com - Ariel Nidji dan Dea Ananda masih diliputi sukacita usai mengumumkan kehamilan. Terkini, Dea Ananda bernostalgia dengan masa lalunya dan sang suami yang penuh dengan momen manis.

Dea Ananda masih ingat betul, saat pacaran, Ariel tak bisa jauh-jauh dari dirinya. Bahkan, setelah Ariel menuai popularitas bersama Nidji, ia selalu memberikan perhatian yang manis pada Dea Ananda.

Dea Ananda kenang masa lalunya dengan Ariel Nidji. (Instagram/dea_ananda)

"@arielnidji yang dari pertama kali deket dan temenan waktu umur gue 17 - 18 tahun itu sweet banget. Sampai akhirnya ketemu lagi pas gue umur 22 dan dia udah jadi rockstar tetep manis. Kalau pergi maunya nempel mulu, dipegangin mulu, pokonya gue ga boleh lecet. Sampai suka 'dipisahin', sama temen gue, eneg kali liat kita nempel kayak prangko," tulis Dea Ananda.

Baca Juga:
8 Potret Persahabatan Dea Ananda dan Leony, Tetap Kompak usai 28 Tahun

Dea Ananda lantas mengungkap sifat dan perlakuan Ariel Nidji kepadanya yang tak banyak diketahui publik. Menurut Dea, Ariel sering berbicara secara lembut dan memberikan panggilan sayang yang membuat ia deg-degan.

Bahkan, sikap Ariel selama pacaran kerap membuat Dea merasa diperlakukan seperti putri seorang raja.

Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Instagram/@dea_ananda)

"Setiap bicara sama gue tutur katanya lembut, kalau buka pembicaraan di telephone selalu dengan 'neng geulis'. Terus gue denger suara dia manggil neng aja gue bisa deg-deg serrr. Pokonya gue selalu diperlakukan seperti princess," ucap Dea.

Baca Juga:
11 Artis Umumkan Kehamilan di Tahun 2021, Terbaru Ada Dea Ananda

Dea merasa beruntung lantaran sampai saat ini, Ariel tak pernah mengubah sikap manisnya tersebut kepada sang istri.

"Thank God sampai sekarang dia ga pernah berubah. Justru makin dipegangin dan diservice mulu. Selalu tenang dan menenangkan kalo si bumil lagi moodswing. Ah.. semoga ke depannya begitu terus ya kamu karena masih puanjaaang banget gilaaaa journey nya," kata Dea Ananda.

Momen Dea Ananda Umumkan Kehamilan (Instagram/leonyvh)

Sederet rekan artis dan netizen langsung heboh membaca pengakuan Dea Ananda tersebut. Mereka pun baper dan mendoakan Dea Ananda yang sedang hamil.

Baca Juga:
7 Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji: Bakal Punya Anak usai 12 Tahun Menanti

"Awww gemini lagi manisss tumben," tulis Leony.

"So sweet, selamat menikmati masa kehamilan ya de, pokoknya ajaib banget deh rasanya, nano nano. Mulai dari excited, mual, moody, sampe amazing pas lihat bayinya. Semoga lancar sampe lahiran," komentar Arifati.

"Tipe family man, bahagia selalu ka," imbuh Maya.

Baca Juga:
7 Momen Dea Ananda Umumkan Kehamilan, Penantian 12 Tahun bareng Ariel Nidji

Load More