Yohanes Endra | MataMata.com
Mayang dan Vanessa Angel. (Instagram/puput_soedrajat)

Matamata.com - Irma Rachim, sosok yang terlibat dalam debut Mayang dan Chika menjadi penyanyi, mengungkapkan kebiasaan Mayang. Menilik sederet foto tangkapan layar yang diunggah Irma, Mayang kedapatan masih mengirim pesan singkat melalui WhatsApp untuk sang kakak, Vanessa Angel.

Dalam pesannya, Mayang mengucapkan kata rindu pada Vanessa Angel. Selain itu, Mayang mencurahkan segenap kesedihan yang dialaminya pada istri Bibi Ardiansyah tersebut.

Mayang kedapatan mengirim pesan singkat melalui WhatsApp untuk Vanessa Angel. (Instagram/irma_rachim)

"Kakak lagi apa? Pasti kakak udah ketemu mama dan lagi ngobrolin banyak hal sama mama ya? Mayang akhir-akhir ini nangis terus kaa, mayang bisa nggak ya sekuat kak Echa (Vanessa Angel). Mayang takut ka," tulis Mayang.

Baca Juga:
Bijaknya Reaksi Mayang soal Gosip Adik Bibi Ardiansyah Pakai Uang Duka

Kemudian Mayang mengungkapkan bahwa ia sedang merasakan kejamnya dunia. Mayang pun teringat kembali momen ketika Vanessa Angel bisa melewati masa sulitnya.

Pada saat bersamaan, Mayang menyesal tidak bisa mendampingi Vanessa Angel ketika menjalani momen kelam kehidupannya.

Mayang kedapatan mengirim pesan singkat melalui WhatsApp untuk Vanessa Angel. (Instagram/irma_rachim)

"Dunia kejam ya ternyata. Kemarin kakak hebat banget bisa lewatin semuanya. Maaf Mayang dulu nggak bisa selalu ada di samping kakak, tapi doa Mayang untuk kak Echa selalu ada dan nggak pernah lupa," ujar Mayang.

Baca Juga:
Disinggung Gosip Adik Bibi Pakai Uang Duka, Reaksi Mayang Disorot: Tumben!

Kemudian, Mayang berjanji untuk bisa menjadi orang sukses di kemudian hari untuk membuat sang kakak dan keluarganya bangga. Mayang pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Vanessa Angel.

"Mayang sedih karena kakak belum lihat Mayang sukses, tapi InsyaAllah suatu hari aku bakalan bikin kakak sama mama bangga dengan karyaku. Selamat ulang tahun my best sister ever, kakak tetap kakak yang terbaik yang pernah ada buat Mayang. I miss you and i love you to the moon and back kak," tulis Mayang.

Mayang dan Vanessa Angel. (Instagram/puput_soedrajat)

Irma lantas mengungkapkan keheranannya pada sikap Mayang yang masih mengirimkan pesan pada Vanessa Angel.

Baca Juga:
Mayang Pernah Ikut Acara Pencarian Bakat, Doddy Sudrajat Kena Sentil

"Ya Allah ocil ocil masih aja WhatsApp kakak, kan udah di surga kakak Echa nya, tapi WA-nya masih ceklis dua ya siapa yang charger-in?" tanya Irma.

Mayang dan Vanessa Angel. (Instagram/puput_soedrajat)

"Ditanya kenapa masih chat kakak jawabnya kangen dan kali aja kakak jawab karena masih aktif WhatsApp nya, jadi berasa masih ada, sabar ya kita kirim Alfatihah ya," imbuhnya.

Baca Juga:
Mayang Ternyata Pernah Ikut Indonesian Idol Junior, Doddy Sudrajat Disindir

Load More