Ismail | MataMata.com
Camelia Malik (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Penyanyi senior Camelia Malik memiliki sebuah vila di tengah hutan yang asri dan sejuk. Vila miliknya ini dibangun dengan material kayu yang terkesan alami.

Punya vila sebagai tempat berlibur di bawah kaki gunung pastilah menyenangkan. Paling tidak inilah yang dirasakan oleh penyanyi senior Camelia Malik.

Sebagai seorang penyanyi lawas yang sangat tenar di era tahun 70-an, Camelia Malik kini bisa menghabiskan masa tuanya dengan nyaman berkat kerja kerasnya di usia muda. Ia memiliki sebuah vila di bawah kaki Gunung Salak yang menjadi tempat peristirahatannya usai rehat dari dunia tarik suara. Potret asri vila Camelia Malik ini membuat terpukau karena keindahannya.

Baca Juga:
Mayang Diam-diam Masih Kirim WA ke Vanessa Angel: Ternyata Dunia Kejam Ya

Vila yang didominasi material kayu ini dibangun di tengah hutan di kaki Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Beberapa rekan artis seperti Yessi Gusman dan juga, Yati Octavia pernah menyempatkan diri mengunjungi vila milik pelantun lagu Colak-Colek ini.

Dua orang sahabatnya itu juga mengunggah momen kunjungan mereka ke vila Camelia Malik di kanal YouTube masing-masing. Dilansir dari kanal YouTube Yati Octavia, vila Camelia Malik ini begitu besar dan megah.

Bangunan mewah itu terletak di tengah hutan, jika dilihat dari ketinggian, vila milik penyanyi berusia 61 tahun ini dekat dengan aliran sungai. Di vilanya yang asri dan sejuk ini, Camelia Malik lebih banyak menghabiskan masa tuanya. Kepoin potret asri vila Camelia Malik berikut ini yuk!

Baca Juga:
Ulang Tahun Ke-25, Ini 8 Fakta Sana Twice yang Bikin Orang Ngefans

1. Di Tengah Hutan

Vila Camelia Malik berada di bawah kaki gunung salak

Beginilah potret penampakan vila Camelia Malik jika dilihat dari ketinggian. Terlihat bangunan luas dengan dominasi warna coklat ini berada di tengah hutan lebat yang hijau dan rindang. Melihat penampakan vilanya ini sudah kebayang sejuk dan damainya jika bisa bersitirahat di vila ini.

2. Di Bawah Kaki Gunung Salak

Baca Juga:
Anak Doddy Sudrajat Bagi-bagi Beras, Gaya Chika Disorot: Ketularan Fuji?

Vila Camelia Malik di tengah hutan

Lokasi vila penyanyi yang sangat populer pada tahun 1970-an ini berada di kaki Gunung Salak Bogor, Jawa Barat. Jika dilihat lebih teliti, penampakan vila Camelia Malik dari citra udara ini berada cukup dekat dengan aliran sungai.

3. Halaman Luas

Memiliki halaman yang luas

Halaman depan vila Camelia Malik ini cukup luas. Tak hanya luas, tapi juga penuh dengan berbagai tanaman. Tanaman hias berbagai macam membuat vila miliki penyanyi senior ini semakin sejuk dan nyaman.

Baca Juga:
Akhirnya Bertemu! 10 Momen Kedekatan Aurel Hermansyah dan Mertua Saat Libur

4. Tampak Depan

Villa Camelia Malik tampak dari depan

Beginilah fasad vila milik Camelia Malik yang dominan dengan material kayu. Karena menggunakan material berbahan kayu, maka vilanya ini berwarna coklat. Warna cokelat dari kayu ini membuat vila Camelia Malik menjadi terasa hangat.

5. Ruang Tamu

Ruang tamu villa kepunyaan Camelia Malik

Masuk ke bagian dalam, vila miliki penyanyi yang juga putri Djamaludin Malik ini cukup luas dan nyaman. Sebuah sofa empuk di tata di salah satu sisi ruangan. Dinding ruang tamu juga dipenuhi dengan lukisan dan berbagai koleksi barang antik.

6. Kamar Tidur

Kamar Tidur

Bagian dalam vila ternyata tidak memiliki banyak sekat. Jadi bagian ruang tamu dan kamar tidur terhubung tanpa sekat. Dua buah ranjang di tata bersebelahan, karena digunakan sebagai tempat liburan maka disiapkan pula kasur tambahan.

7. Kamar Mandi

Kamar Mandi

Untuk bagian kamar mandi, penyanyi yang akrab disapa Mia ini memilih konsep alam dengan batu alam sebagai dinding kamar mandi. Pemilihan material untuk kamar mandi ini membuat suasana mandi menjadi lebih menyenangkan dan segar.

8. Taman Kecil

Taman Kecil

Di bagian luar vila ada juga sebuah taman kecil lengkap dengan air mancur dari bebatuan. Suara gemericik air ditambah hawa sejuk pegunungan dijamin bakal bikin hati damai dan nyaman.

9. Kursi Santai

Ada kursi santai

Meja dan kursi santai juga ada di sekitar taman, dalam potret ini terlihat Yessy Gusman dan Camelia Malik tengah mengobrol santai.

Adem dan damai banget pastinya nih kalau bisa tinggal dan beristirahat di vila tersebut. Potret asri vila Camelia Malik ini pastinya bikin banyak orang ingin punya vila pribadi juga deh. Apa kamu salah satunya yang ingin punya vila di tengah hutan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More