Ismail | MataMata.com
Potret Seksi Istri Kevin Aprilio (Instagram/@vicymelanie)

Matamata.com - Potret terbaru Kevin Aprilio usai melakukan transplantasi rambut bikin netizen heboh. Selama ini Kevin memang selalu tampil dengan rambut gondrong. Tapi di hari Natal kemarin Kevin tampil dengan gaya rambut baru yang lebih pendek dan fresh.

Penampilannya disebut mirip artis Hollywood film Matrix, Keanu Reeves hingga pemain Spiderman: Far Way Home, Jake Gyllenhaal.

Penasaran seperti apa penampilan Kevin Aprilio? Simak deretan potret terbaru Kevin Aprilio berikut ini.

Baca Juga:
Berada di Tengah Hutan, Ini 9 Potret Asri Vila Camelia Malik

1. Persis Keanu Reeves

Potret Terbaru Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)

Di hari Natal kemarin, Kevin Aprilio menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Ia pun membagikan potret dirinya dengan sang adik Tristan Juliano. Potret dua kakak beradik ini semakin cantik dengan latar belakang pohon Natal warna-warni. Tapi mata jeli netizen menangkap perubahan penampilan Kevin Aprilio. Ternyata ia memangkas rambut gondrongnya menjadi lebih pendek. Penampilan baru rambutnya ini bikin publik terkesima. Bahkan ada yang menyebut Kevin persis Keanu Reeves.

2. Silent Night

Baca Juga:
Mayang Diam-diam Masih Kirim WA ke Vanessa Angel: Ternyata Dunia Kejam Ya

Potret Terbaru Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)

Penampilan Kevin dengan rambut baru ini juga sudah diunggah Kevin ketika ia memainkan lagu khas Natal Silent Night dengan keyboard. Lagu wajib Natal ini ia mainkan dengan sedikit aransemen buatannya. Kombinasi rambut pendek dengan alunan merdu tuts keyboard yang ia tekan membuat penampilan Kevin Aprilio makin segar dan menawan.

3. Selalu Gondrong

Potret Terbaru Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)

Sejak berkarier di dunia hiburan bersama dengan band Vierratale, Kevin Aprilio selalu memilih gaya rambut gondrong. Ia hampir tak pernah terlihat tampil dengan rambut cepak. Ini adalah salah satu potretnya dengan dua orang anggota Vierratale yang lain.

Baca Juga:
Ulang Tahun Ke-25, Ini 8 Fakta Sana Twice yang Bikin Orang Ngefans

4. Transplantasi Rambut

Potret Terbaru Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)

Kevin Aprilio melakukan transplantasi rambut di Turki. Tak hanya rambutnya saja yang makin lebat. Ia juga menumbuhkan jenggot. Bahkan jenggotnya pernah begitu lebat seperti di potret ini.

5. Macho

Baca Juga:
Anak Doddy Sudrajat Bagi-bagi Beras, Gaya Chika Disorot: Ketularan Fuji?

Potret Terbaru Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)

Penampilan pentolan band Vierratale ini dianggap semakin macho. Sebab selama ini Kevin Aprilio selalu nampak manis dengan wajah mulus dan rambut gondrongnya. Gayanya sekarang memang berbeda 180 derajat dibandingkan waktu awal karier dulu. Banyak juga netizen yang kepincut dengan Kevin yang macho ini. Eits, tapi Kevin sudah ada yang punya yaitu istrinya Vicy Melanie.

6. Kian Ganteng

Potret Terbaru Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)

Kevin Aprilio terlihat semakin ganteng dengan gaya rambutnya yang sekarang. Rambut lebat dan brewok sepertinya cocok dengan wajah Kevin Aprilio. Sebab, perubahan penampilannya ini disambut positif oleh warganet. Sejak pertama kali tampil dengan rambut lebat dan brewok, ia selalu menerima pujian.

7. Gagah

Potret Terbaru Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)

Tubuh tegap Kevin Aprilio juga menjadi salah satu nilai lebih dari Kevin. Sebab dengan proporsi tubuhnya, Kevin nampak semakin gagah. Sebenarnya bukan hanya dianggap mirip dengan Keanu Reeves saja. Kevin juga anggap mirip dengan sosok villain di film Spiderman: Far Way Home yaitu Jake Gyllenhaal.

Itu tadi potret terbaru Kevin Aprilio yang makin macho hingga disebut mirip Keanu Reeves. Kalau menurut kalian lebih mirip Keanu Reeves atau Jake Gyllenhaal penampilan baru Kevin Aprilio ini?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More