Yohanes Endra | MataMata.com
Ferry Irawan dikabarkan melamar Venna Melinda. (Instagram/ferryirawanofficial)

Matamata.com - Kisah asmara Ferry Irawan dan Venna Melinda memasuki babak baru. Terkini, Ferry Irawan dikabarkan telah melamar Venna Melinda.

Dalam sederet video yang diunggah, Ferry Irawan memperlihatkan momen dirinya yang tengah memasangkan cincin ke jari manis Venna Melinda. Ia memasang lagu latar "Melamarmu" yang dinyanyikan oleh Hedi Yunus.

Ferry Irawan dikabarkan melamar Venna Melinda. (Instagram/ferryirawanofficial)

Setelah memasangkan cincin, Ferry Irawan mencium tangan Venna Melinda. Momen lamaran itu rupanya sukses membuat Venna Melinda meneteskan air mata.

Baca Juga:
Ferry Irawan Ajak Venna Melinda Buat Surat Pisah Harta Sebelum Nikah

Melihat Venna Melinda menangis, Ferry Irawan pun mencoba mengusap air mata sang calon istri.

"Will you marry me??" tulis Ferry Irawan.

Ferry Irawan dikabarkan melamar Venna Melinda. (Instagram/ferryirawanofficial)

Venna Melinda pun turut memperlihatkan momen lamaran tersebut. Sembari mengunggah video serupa dan cincin lamaran yang diberikan Ferry Irawan, Venna menuliskan caption yang begitu manis.

Baca Juga:
6 Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan, Serius ke Jenjang Pernikahan

"Alhamdulilah,, Love You Abi. You stole my heart Abi," ujar Venna Melinda.

Sederet netizen langsung heboh memberikan ucapan selamat. Mereka juga mendoakan agar Ferry Irawan dan Venna Melinda diberi kelancaran sampai ke hari pernikahan.

Ferry Irawan dikabarkan melamar Venna Melinda. (Instagram/vennamelindareal)

"Semoga segera terlaksana ibadah menuju kehalalan. Amin. Selamat bunda .... Semoga lancar sampai hari H," tulis netizen.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Pacaran, Verrell Bramasta Beri Restu?

"Sedih campur bahagia mamah Vena semoga ini jodoh yang Gusti Allah kirim tuk mamah Vena yang terbaik di atas yang terbaik doa kami menyertaimu mamah cantiku sehat selalu panjang umur murah rezeki semoga dimudahkan dan dilancarkan segala hajatnya Aamiin YRAA. Love mamah cantiku," komentar netizen yang lain.

"Selamat ya mama Venna... Semoga Allah memberikan kebahagiaan kepada kalian semua... ikut bahagia dan terharu," timpal lainnya.

Baca Juga:
Bakal Menikah, Ferry Irawan dan Venna Melinda Bikin Perjanjian soal Harta

Load More