Nur Khotimah | MataMata.com
Azka Corbuzier bersama Deddy Corbuzier (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier genap berusia 45 tahun pada Selasa (28/12/2021). Di hari ulang tahunnya, Deddy mendapat hadiah spesial dari Azka Corbuzier yang sudah ditulis sekitar 8 tahun lalu.

Fakta tersebut diketahui dari unggahan Instagram Deddy Corbuzier, Rabu (29/12/2021). Di mana ia mengunggah potret hadiah spesial yang diberikan oleh putra semata wayangnya.

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier (Instagram/@azkacorbuzier)

Terlihat dalam potret tersebut selembar kertas dengan tulisan tangan khas anak kecil. Menurut caption yang dibubuhkan oleh Deddy, tulisan di kertas itu dibuat saat Azka berusia 7 tahun.

Baca Juga:
Ferry Irawan Lamar Venna Melinda, Momennya Penuh Tangis Haru

Jadi jika dihitung lagi, kertas tersebut sudah berusia sekitar 8 tahun. Deddy mengatakan kalau Azka menyimpan tulisan tersebut dan memberikan kepadanya saat ulang tahun.

"Best birthday gift ever (Hadiah ulang tahun terbaik). @azkacorbuzier tulisan dia saat usia 7 tahun. Saying he loves me. He kept it and give it to me on my BDAY (Mengatakan kalau dia mencintaiku. Dia menyimpannya dan memberikan kepadaku di hari ulang tahunku)," tulis Deddy Corbuzier, Rabu (29/12/2021).

"The best gift isn't the paper. But the fact. That that love. Stay the same till now (Kado terbaiknya bukan kertasnya, tapi fakta bahwa rasa cinta itu masih tetap sama sampai sekarang)," lanjutnya.

Baca Juga:
Tak Terima, Priyanka Chopra Emosi Dihujat Cuma Muncul 8 Menit di The Matrix

Deddy Corbuzier ungkap hadiah ultah spesial dari Azka Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Dalam kertas yang ditulis 8 tahun lalu itu, Azka mengungkapkan rasa syukurnya memiliki ayah seperti Deddy Corbuzier. Ia juga membubuhkan tanda hati untuk menyampaikan cintanya kepada Deddy.

"Hari pertama aku masuk ke kamarku dan kamar ayah, aku sangat kaget. Kamarnya sangat fantastis, itu luas dan sangat nyaman. Aku akan bahagia di kamar ini. Aku sangat beruntung punya ayah seperti dia," tulis Azka Corbuzier dalam Bahasa Inggris.

Unggahan Deddy Corbuzier menuai banyak komentar di media sosial, baik dari rekan artis ataupun netizen. Mereka ramai memberikan ucapan selamat untuk Deddy yang baru saja merayakan ulang tahun.

Baca Juga:
8 Pasangan Drakor Tahun 2021 yang Berakhir Tragis, Bikin Nyesek

Azka Corbuzier bersama Deddy Corbuzier, Sabrina dan Nenek (Instagram/@azkacorbuzier)

Di sisi lain, tidak sedikit juga netizen yang menyoroti isi tulisan yang dibuat oleh Azka Corbuzier. Mereka menganggap Azka sangat manis karena menulis pesan itu untuk sang ayah.

"Selamat Ultah Om Deddy kiblat masyarakat Indonesia," tulis Tretan Muslim. "Selamat ulang tahun Om Deddy. Semoga tetap menjadi inspirasi bagi rakyat Indonesia," kata seorang netizen.

"Azka sweet banget. HBD Om!" ucap netizen. "Ah so sweet," imbuh yang lain singkat. "Terharu banget," celetuk lainnya. "Ayah sama anak ini romantis banget, padahal badannya pada keker," tutur yang lain.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Siap Gelontor Rp 1 M untuk Timnas Indonesia!

Load More