Nur Khotimah | MataMata.com
Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Nindy Ayunda termasuk satu dari deretan selebriti yang mengisi akhir tahun dengan berlibur. Kali ini Nindy memilih untuk liburan ke destinasi yang dekat, yakni Bali.

Sama seperti kebanyakan pesohor, Nindy tak lupa untuk membagikan foto yang diabadikan selama liburan. Salah satunya adalah potret yang diunggah pada Selasa (28/12/2021).

Dari tag lokasi yang dibuat oleh Nindy, diketahui bahwa penyanyi cantik ini tengah berada di sebuah resort yang terletak di Ubud. Ia tampil simpel tapi tetap modis dalam foto tersebut.

Baca Juga:
Masuk Chart Global, Ini 4 OST Drakor yang Dinyanyikan Member BTS

Potret Nindy Ayunda liburan di Bali. (Instagram/@nindyayunda)

Nindy nampak mengenakan dress sebatas lutut yang dipadukan dengan sandal santai warna putih. Tak lupa ia memakai tas dan topi senada sebagai pelengkap penampilannya ketika liburan.

"Back again (kembali lagi)," begitu bunyi caption yang ditulis Nindy Ayunda untuk mengiringi unggahan Instagramnya, Selasa (28/12/2021).

Sekilas OOTD (Outfit of The Day) Nindy Ayunda ketika liburan mungkin terlihat simpel. Tapi siapa sangka, harga barang fesyen yang dipakai Nindy kala itu harganya tembus lebih dari Rp1 miliar.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Dituntut Rehabilitasi, Video Pamit ke Anak Bikin Nyesek

Fakta tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion_selebrit pada Selasa (28/12/2021). Akun ini merinci merek serta harga setiap item fesyen yang dikenakan oleh Nindy.

Potret Nindy Ayunda liburan di Bali. (Instagram/@nindyayunda)

Rupanya dress Nindy Ayunda saat liburan harganya cuma Rp361 ribu. Tapi barang lain yang dipakai saat itu sangat mahal, termasuk sandal Christian Louboutin yang mencapai Rp12,7 juta.

Harga tas cantik yang ditenteng Nindy Ayunda juga tak kalah mahal, yakni senilai Rp75,4 juta. Tas tersebut rupanya keluaran rumah mode ternama dunia, DIOR.

Baca Juga:
4 Pesona Bintang The Red Sleeve Cuff di Luar Drama, Kang Hoon Beda Banget!

Kemudian barang lain yang harganya paling mahal adalah jam tangan Nindy Ayunda. Ibu dua anak itu ternyata memakai jam dari merek Patek Philippe dengan harga Rp1,03 miliar.

Rincian OOTD Nindy Ayunda saat liburan di Bali. (Instagram/@fashion_selebrit)

Jadi kalau ditotal, harga OOTD Nindy Ayunda ketika liburan menyentuh angka lebih dari Rp1,1 miliar. Tentu fakta ini menuai reaksi heboh dari netizen di media sosial Instagram.

"Masya Allah. Nular rejekinya. Jam 1 bisa buat beli rumah mbak Nind," celetuk seorang netizen takjub. "Bisa beliin bajunya doang (emoji tertawa)," sambung yang lain.

Baca Juga:
Janda Mahal! Irma Darmawangsa Minta Mahar Rp 5 M

"Liat di fashion Nindy, ternyata mahal," komentar netizen. "Ini nyata semua barang dipake branded," tutur yang lain. "Diornya," imbuh akun lain. "Kak @nindyayunda selalu simpel tapi tetap terlihat seger dipandang," ujar lainnya.

Sementara itu, Nindy Ayunda memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil branded dengan barang mewah. Ia juga diketahui punya beberapa koleksi jam tangan dengan harga fantastis.

Load More