Ismail | MataMata.com
Artis yang Punya Kemampuan Indigo. (Instagram/prillylatuconsina96)

Matamata.com - Sinetron Ganteng Ganteng Serigala atau yang lebih dikenal dengan GGS sempat populer di tahun 2014.

GGS saat itu tergolong mempunyai cerita menarik. Apa lagi dimainkan oleh artis muda berbakat. Sebut saja Prilly Latuconsina hingga Jessica Mila turut berpartisipasi di sinetron tersebut.

Sudah lebih dari tujuh tahun berlalu sejak sinetron tersebut tayang, akting para bintang sinetron GGS tersebut masih belum bisa dilupakan oleh banyak orang.

Baca Juga:
10 Potret Aul TikTok yang Dibilang Mirip Marshel Widianto

Berikut kabar terbaru bintang sinetron GGS.

1. Prilly Latuconsina

Potret Wisuda Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina yang dulu sukses mencuri perhatian karena berperan sebagai Sisi yang cerewet juga semakin sukses. Tak hanya telah membintangi sejumlah judul film dan merilis beberapa lagu, Prilly Latuconsina baru-baru ini juga berhasil menjadi wisudawan terbaik di kampusnya hingga mendapatkan beasiswa S2, lho.

Baca Juga:
Sinopsis Rain or Shine, Drama Populer Junho 2PM dan Won Jin Ah

2. Jessica Mila

Potret Terbaru Jessica Mila (Instagram/@jscmila)

Sukses memerankan karakter Nayla, bintang utama dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, karier Jessica Mila di industri entertainment tanah air semakin bersinar. Bahkan, ia kini lebih aktif bermain film layar lebar, salah satunya adalah Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan.

3. Kevin Julio

Baca Juga:
Unggahan Terbaru Bella Saphira Bikin Ribut: Pindah Agama Lagi?

Kevin Julio. (MataMata.com/Yuliani)

Dikenal sebagai vampir ganteng, Kevin Julio juga masih aktif di dunia hiburan. Bahkan, saat ini ia sedang mempersiapkan tiga judul film yang masih belum diketahui kapan tanggal rilisnya. Selain itu, Kevin Julio juga sedang sibuk menekuni hobinya di bidang otomotif.

4. Ricky Cuaca

Foto Transformasi Ricky Cuaca Jadi Kurus (Instagram/rickycuaca)

Kabar terbaru bintang GGS satu ini sukses hebohkan banyak orang belakangan ini. Dikenal sebagai Tobi yang berbadan tambun, Ricky Cuaca kini tampil berbeda setelah sukses turunkan berat badan secara drastis, lho. Bahkan, penampilannya kini juga sangat kece dan modis.

Baca Juga:
Roro Fitria Resmi Menikah dengan Pengusaha, Maharnya Fantastis!

5. Sheila Dara

Foto Prewed Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@willymulyadi27)

Nggak banyak yang sadar kalau Sheila Dara ternyata pernah tampil dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai Michelle. Kini, ia semakin dikenal luas sebagai salah satu aktris sekaligus penyanyi paling populer di Indonesia. Kabar bahagianya lagi, ia juga tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Vidi Aldiano, lho.

6. Ricky Harun

Ricky Harun (Instagram/@rickyharun)

Lama tak terdengar kabarnya, Ricky Harun yang dulu berperan sebagai Galang sang serigala ternyata sedang serius mendalami ajaran agama Islam bersama sang istri. Bahkan, belum lama ini, aktor yang lahir di keluarga mayoritas Nasrani ini mengunggah potret sang istri, Herfiza Novianti, yang tampak bercadar.

7. Dahlia Poland

Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)

Dikenal sebagai sosok vampir yang cuek, Dahlia Poland pemeran tokoh Thea tengah disibukkan dengan keluarga kecilnya. Menikah dengan Fandy Christian, Dahlia Poland kini telah dikarunia tiga orang anak, lho.

Itulah beberapa kabar terbaru bintang GGS. Duh, jadi kangen dengan keseruan mereka saat tamil di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Di antara mereka bertujuh, siapa karakter favorit kalian?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More