Nur Khotimah Galih Priatmojo | MataMata.com
Adjis Doa Ibu. (Instagram/@adjisdoaibu)

Matamata.com - Komika Adjis Doa Ibu membuat cuitan yang menghebohkan menjelang final Piala AFF yang digelar malam ini, Rabu (29/12/2021).

Bagaimana tidak, Adjis Doa Ibu dengan yakin menyebut bahwa Indonesia tidak akan menjadi juara AFF tahun ini.

"Gais, kita boleh sih berdoa tapi realistis aja deh, Timnas gak mungkin juara AFF tahun ini," cuitnya, Rabu (29/12/2021).

Baca Juga:
5 Aktor Perankan Psikopat 2021, Aktingnya Bikin Merinding

Cuitan Adjis Doa Ibu. (Twitter/@adjisdoaibu)

Pernyataan itu sukses mencuri perhatian publik. Netizen langsung menuliskan komentar bernada hujatan untuk Adjis Doa Ibu gara-gara cuitan ini.

"Mana nasionalismemu? Fas karbitan kek gini yang bikin timnas bola gak maju terus," kata netizen. "Pertandingan belum juga mulai udah pesimis sekalian aja gak usah ikut pertandingan. Kadang kekuatan doa mengalahkan segalanya. Menang kalah udah biasa di pertandingan," tutur yang lain.

"Anda bilang suruh realistis anda sendiri tidak realistis, di final sepak bola pasti ada menang dan kalah tidak akan ada seri. Timnas mungkin juara juga AFF tahun ini...," tulis lainnya.

Baca Juga:
7 Kabar Terbaru Bintang GGS yang Hits di Tahun 2014, No 4 Banyak Berubah

Adjis Doa Ibu. (Instagram/@adjisdoaibu)

Namun jika ditelisik, beberapa netizen memberikan komentar yang berbeda. Mereka menjelaskan mengenai kicauan Adjis Doa Ibu tersebut.

"Lah kegocek bang? Kan emang leg keduanya tahun depan," jelas seorang netizen. "Fans bola galak-galak juga ya, jokes aja ga dapet," sambung lainnya.

Sementara itu, Indonesia akan melawan Thailand dalam laga final Piala AFF 2020. Seperti diketahui leg pertama akan digelar pada Rabu (29/12/2021) petang, sementara untuk leg kedua baru akan digelar Sabtu (01/01/2022).

Baca Juga:
10 Potret Aul TikTok yang Dibilang Mirip Marshel Widianto

Load More