Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Marsha Aruan (Instagram/@aruanmarsha)

Matamata.com - Marsha Aruan mengungkap hubungannya dengan mantan kekasihnya, El Rumi. Perempuan berusia 25 tahun itu menjalin hubungan baik dengan El Rumi karena pernah menjadi teman baik sejak sebelum pacaran.

"Karena kita (pacaran) dari teman, gue sama mantan-mantan gue juga santai saja sih," ungkap Marsha Aruan dikutip dari YouTube Ngobrol Asix beberapa waktu lalu.

Marsha Aruan dan El Rumi (Instagram/aruanmarsha)

Marsha Aruan tak mau kehilangan El Rumi sebagai teman. Menurutnya, cukuplah status hubungannya yang berakhir sebagai pacar.

Baca Juga:
Dikira Pindah Agama, Marsha Aruan Bongkar Faktanya!

"Dari awal kan kita juga temen ya, jadi nyambung-nyambung aja sih, masa lu putus sama pacar terus lu jadi kehilangan temen," bebernya.

Marsha Aruan (Instagram/@aruanmarsha)

"Kehilangan pacar boleh, tapi temen jangan lah," sambungnya lagi.

Disinggung soal bagaimana cara move on setelah putus dari El Rumi, Marsha Aruan enggan menjelaskan. Begitu pun dengan sebab putusnya, ia mengaku sudah lupa dengan semua itu.

Baca Juga:
6 Potret Persahabatan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu, Kompak Sejak Kecil

"Lupa sih sudah lama banget," ujar Marsha Aruan.

Marsha Aruan. (Youtube/AlElDulFamTV)

Marsha Aruan kini sibuk urusi pekerjaan, sehingga pacaran menjadi pertimbangan nomor kesekian bagi Marsha Aruan. Masih betah sendiri, pemain film 13 The Haunted itu menyebut tak pakai kriteria yang rumit untuk mencari pasangan.

"Nggak sih (kriteria-kriteria) gue lebih (suka) kalau kita nyambung, ya sudah, lanjut. Gue nggak pernah yang 'oh pekerjaannya harus ini, harus itu'," pungkasnya.

Baca Juga:
4 Momen Marsha Aruan Lulus S1, Girang Hingga Disemangati Lanjut ke S2

Load More