Nur Khotimah | MataMata.com
Ernest Prakasa

Matamata.com - Ernest Prakasa kembali menjadi bintang tamu kanal YouTube Vindes milik Vincent Rompies dan Desta. Ia pun membagikan berbagai cerita dalam kesempatan tersebut.

Salah satu yang cukup disorot adalah cerita Ernest pernah kecopetan di angkot. Menariknya, modus pencopetan Ernest cukup berbeda dari yang biasanya.

"Lu pernah kecopetan di angkot enggak? Gua di Bandung pas kuliah pernah kecopetan. Modusnya orang depan gua pura-pura keram," cerita Ernest Prakasa dilansir YouTube Vindes, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga:
7 Tokoh Drakor Sad Girls di Tahun 2021, Semuanya Bikin Nangis

Ernest Prakasa di kanal YouTube Vincent Rompies dan Desta. (YouTube/VINDES)

Vincent dan Desta pun langsung tertawa mendengar cerita Ernest. Mereka seolah tak habis pikir dengan modus yang digunakan oleh oknum pencopet di angkot tersebut.

"Tiba-tiba lagi duduk gini, jadi temennya itu enggak tahu satu enggak tahu dua sebelah gua. Jadi si b******n di depan gua ini tiba-tiba, 'Aduh, aduh'," lanjut Ernest bercerita.

"Sumpah, nendang-nendang gua. Kan gua kaget. Lagi gua ribet-ribet, turun si kampret, keramnya ilang, hape gua ikut ilang," kenang ayah dua anak lagi.

Baca Juga:
Lagi, Rizky Billar Siap Laporkan Haters ke Polisi

Ernest Prakasa di kanal YouTube Vincent Rompies dan Desta. (YouTube/VINDES)

Cerita Ernest Prakasa berhasil membuat Vincent dan Desta tertawa keras. Reaksi serupa juga diberikan netizen yang menyimak cerita itu setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok @jonathanquintana_.

"Gue pernah lagi. Sama persis modusnya di angkot Bandung juga wkwk," ujar seorang netizen. "Bukan kelompok saep sih ini, beda modusnya (emoji tertawa)," sambung lainnya.

"Pasti yang nyopet anak buahnya bos saep wkwkw," celetuk netizen. "Emak gua pernah kek gini ngakak banget, pas sadarnya ngejar-ngejar angkotnya (emoji tertawa)," imbuh akun lain.

Baca Juga:
7 Potret Liburan Fuji dan Gala di Bali, Seru Tapi Diganggu Sakit Gigi

Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia. (Instagram/@ernestprakasa)

Dalam tayangan tersebut, Ernest Prakasa pun memberikan komentar pribadinya soal modus yang dipakai oleh sang pencopet. Menurutnya, modus pura-pura keram cukup kreatif.

"Kreatif, ya. Orang tuh idenya dari mana," pungkas pria yang berprofesi sebagai penulis sekaligus sutradara itu.

Baca Juga:
Komedian Ali Nurdin Meninggal Dunia, Eko Patrio Terpukul

Load More