Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rachel Vennya tak henti menuai sorotan karena terbukti kabur saat karantina. Publik semakin geram saat Rachel tak dijebloskan ke penjara.

Terkini, kasus Rachel Vennya langsung dibandingkan dengan kasus nenek Asyani yang sempat bikin heboh. Diketahui nenek Asyani dijatuhi hukuman gara-gara mencuri kayu milik Perhutani di Situbondo.

Rachel Vennya jalani sidang kasus pelanggaran kekarantinaan kesehatan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Netizen beranggapan nenek Asyani lebih sopan dibanding Rachel Vennya karena sampai bersimpuh di hadapan hakim.

Baca Juga:
Putri Rachel Vennya Foto Bareng Anak Artis, Ekspresinya Menggemaskan!

Tak terima anaknya terus dihujat, ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman langsung memberi pembelaan. Menurutnya Rachel dan nenek Asyani sama-sama diberi hukuman percobaan.

Rachel Vennya (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Rachel tidak divonis bebas melainkan bersalah dengan hukuman percobaan. Begitupun Nenek Asyani yang bersimpuh lutut depan hakim juga dihukum masa percobaan," tulis Viens dalam Instagram Story.

Ia menegaskan bahwa putrinya tak dibebaskan melainkan mendapat hukuman percobaan. Apabila dalam 8 bulan ke depan Rachel melakukan tindak pidana, ia akan dipenjara 4 bulan serta denda Rp 50 juta subsider kurungan satu bulan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sentil Pedas Rachel Vennya yang Tak Dipenjara

Rachel Vennya Bandingkan dengan Nenek Asyani [terkini.id]

"Jadi Rachel dan Nenek sama-sama divonis /dijatuhi hukuman penjara 'dengan masa percobaan', bukan bebas. (aku ulang lagi ya) dalam arti, as long as Rachel & Nenek gak ngelakuin kesalahan sampai masa percobaan selesai, 2-2 nya gak akan dipenjara," tegasnya.

Meski kasusnya sudah selesai, rupanya Rachel Vennya masih enggan kembali aktif di Instagram. Ia hanya beberapa kali membagikan aktivitasnya saat memasak.

Baca Juga:
Rachel Vennya Tak Dipenjara dengan Alasan Bersikap Sopan, Publik Geram

Load More