Afgan dan Rossa (instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Sampai sekarang Rossa belum secara blak-blakan mengaku menjalin hubungan dengan Afgan. Kendati begitu, mereka kerap terlihat mesra dalam berbagai kesempatan.

Salah satunya terlihat dalam unggahan Instagram Rossa yang satu ini. Ia membagikan potret bersama Afgan di balik panggung konser 25 tahunnya berkarir di dunia hiburan.

Rossa dan Afgan (instagram.com)

Dalam foto tersebut, Afgan nampak merangkul Rossa dengan tatapan penuh cinta. Mereka terlihat bak anak muda yang sedang kasmaran.

Baca Juga:
Resmi Dirilis, Lagu 'Winter Sleep' IU Raih Prestasi Membanggakan

Lewat caption, Rossa mempersembahkan pesan manis untuk Afgan. Ibu satu anak itu mengucapkan terima kasih kepada Afgan yang selama ini telah memberikan dukungan untuknya.

Rossa dan Afgan (instagram.com)

"Afgan. Makasih udah selalu ada di hari-hari aku. Jadi orang paling lucu, galak, kritis, ngedukung, ngelarang dan lain-lainnya. You name it," tulis Rossa di Instagram. Kamis (30/12/2021).

"Above of all, thank you for everything. I wouldn't be me if I didn't have you. Makasih udah jadi bagian dari perjalanan aku di #25tahunrossa," imbuh dia lagi.

Baca Juga:
Tega! Ibu Gaga Muhammad Awalnya Mau Sembunyikan Laura Anna usai Kecelakaan

Rossa dan Afgan [Instagram]

Tentu saja unggahan ini langsung diserbu netizen. Mereka menggoda Rossa di kolom komentar. Banyak yang berharap hubungan Rossa dan Afgan agar jenjang pernikahan.

"Kapan nikah sii kalian?" tulis netizen. "Nikah aja udah teh," sahut lainnya. "Tunggu apa lagi ya pasangan ini?" timpal netizen. "Astagaaaa sweet banget," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Sule Unggah Momen Jenguk Dorce Gamalama, Langsung Banjir Doa Kesembuhan

Load More