Ismail | MataMata.com
Fuji adik ipar Vanessa Angel. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Siapa yang tidak kenal dengan Nama Fuji. Adik ipar mendiang Vanessa Angel semakin dikenal masyarakat luas. Bahkan banyak yang tidak tahu pemilik nama lengkap Fujianti Utami itu pernah bermain sinetron.

Saat itu Perempuan yang santer dikabarkan dengan Thariq Halilintar itu bermain sinetron berjudul Nania Dunia Lain.

Fuji awalnya hanya dikenal sebagai adik Bibi Ardiansyah yang sangat dekat dengan Vanessa Angel. Namun ia menjadi viral belakangan ini karena merawat Gala Sky yang ditinggal meninggal kedua orangtuanya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Pamer Foto Lagi Mandi, Melaney Ricardo: Nggak Mungkin Sendiri

Makin populer, Fuji belum lama ini merilis kanal YouTube yang dengan cepat menembus satu juta subscriber dalam waktu beberapa jam. Nggak cuma itu, tante kesayangan Gala Sky itu juga telah berkolaborasi dengan sejumlah YouTuber ternama.

Lantas seperti apa penampilan Fuji main sinetron? Kepoin yuk!

1. Fuji Main Sinetron Nania Dunia Lain

Baca Juga:
Iis Dahlia Manglingi Pakai Gaun, Dikira Gadis 23 Tahun!

Poster Sinetron Nania Dunia Lain

Sinetron yang pernah dibintangi Fuji berjudul Nania Dunia Lain, tayang di SCTV sekitar Mei lalu. Jajaran pemain utamanya adalah Cassandra Lee, Ciccio Manassero, Dannia Salsabilla dan Immanuel Kenneth Santana.

Nania Dunia Lain menceritakan tentang kehidupan anak SMA yang diwarnai persaingan hingga kisah cinta manis. Meski tak sepopuler Ganteng Ganteng Serigala, sinetron ini cukup digemari remaja saat itu.

2. Fuji Berperan sebagai Cheerleader

Baca Juga:
Langka, Anji Bongkar Potret Coki Pardede di Tempat Rehab: Manglingi!

Potret Fuji Main Sinetron (YouTube/Wendhy djunaedy wijaya)

Fuji turut membintangi Nania Dunia Lain sebagai anggota cheerleader yang hanya muncul di satu adegan. Perempuan kelahiran 3 November 2002 diketahui aktif menjadi cheerleader saat masih sekolah.

Hal inilah yang membuat Fuji dan timnya digandeng untuk tampil dalam sinetron tersebut. Fuji ditunjuk untuk menjadi salah satu teman sang tokoh utama, Nania. Saat itu ia mengenakan seragam tim cheerleadernya.

3. Fuji Dapat Dialog

Baca Juga:
Robby Purba Jalani Operasi Tumor Payudara: Semoga Tak Memburuk Jadi Kanker

Potret Fuji Main Sinetron (YouTube/Wendhy djunaedy wijaya)

Meski hanya tampil sebagai figuran di satu adegan saja, Fuji juga mendapatkan dialog, lho. Adegan menceritakan Nania berhadapan dengan geng yang selalu mengganggunya. Fuji berkata, "Kenapa Nana? Lu dipaksa nonton konser kuyang?"

Itu bukan satu-satunya dialog Fuji. "Ya udah kita latihan aja, apa banget deh mereka," kata Fuji kemudian. Baru main sinetron, Fuji ternyata mahir menghafalkan dialognya.

4. Fuji Unjuk Aksi Cheerleading

Potret Fuji Main Sinetron (YouTube/Wendhy djunaedy wijaya)

Nggak cuma berdialog, Fuji bersama tim cheerleadernya juga mendapatkan kesempatan untuk unjuk kemampuan mereka. Tampak Fuji berdiri di belakang, bersiap-siap untuk bagiannya.

Perempuan yang dikenal sebagai Fuji An itu terlihat fokus selama penampilannya bersama anggota yang lain. Tampaknya ia tidak ingin mengecewakan meski hanya tampil sebagai figuran.

5. Fuji Tunjukkan Pesona di Depan

Potret Fuji Main Sinetron (YouTube/Wendhy djunaedy wijaya)

Fuji juga sempat menunjukkan pesonanya dengan tampil paling depan. Putri dari pasangan H. Faisal dan Dewi Suharti itu tampak percaya diri memamerkan gerakan demi gerakan bersama timnya.

Fuji tampak mencolok dengan gaya rambut khasnya, highlight. Meski sosoknya mungil, ia terlihat sangat bersemangat dan paling menonjol. Sudah ada bakat-bakat jadi artis, nih!

6. Akting Fuji Diantisipasi

Fuji adik ipar Vanessa Angel. (Instagram/@fuji_an)

Fuji memang tidak memiliki latar belakang akting yang cukup. Namun bisa dilihat dari penampilan singkatnya sebagai figuran, ia punya bakat. Nggak heran jika debutnya di dunia hiburan sangat diantisipasi.

Fuji memang belum mengumumkan proyek yang akan dibintanginya. Jadi, kita tunggu saja kabar baik darinya segera. Penggemar juga tidak sabar dengan penampilannya sebagai artis.

Nah, itu dia deretan potret Fuji main sinetron Nania Dunia Lain. Sukses terus, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More