Nur Khotimah | MataMata.com
Sandra Dewi dan keluarga. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi sempat membuat penasaran dengan membocorkan proyek sang suami, Harvey Moeis, sebagai brand ambassador sebuah merek. Ia membagikannya lewat cuplikan postingan Instagram.

Sekarang rasa penasaran publik akhirnya terbayar. Pada Jumat (31/12/2021), Sandra Dewi akhirnya mengungkap bahwa Harvey ditunjuk sebagai brand ambassador Ferrari Roma.

Momen suami dan anak Sandra Dewi jadi brand ambassador Ferrari Roma. (Instagram/@sandradewi88)

Menariknya Harvey didapuk sebagai duta merek bersama si sulung, Raphael Moeis. Ayah dan anak itu pun tampil kompak dalam video untuk merek mobil yang satu ini.

Baca Juga:
Artis CA Tak Sendiri saat Ditangkap di Hotel Mewah Terkait Kasus Prostitusi

"For your birthday present.. Congratulations @raphaelmoeis & Pak HM udah jadi Brand Ambassador Ferrari Roma.. for full video @ferrari.eurokars," tulis Sandra Dewi di Instagram, Jumat (31/12/2021).

Momen suami dan anak Sandra Dewi jadi brand ambassador Ferrari Roma. (Instagram/@sandradewi88)

Video tersebut dibuka dengan adegan Harvey Moeis menemani Raphael bermain mobil-mobilan Ferrari merah. Pengusaha tampan ini nampak begitu hangat mencium sang anak di tengah momen bermain.

Pengumuman Harvey Moeis dan Raphael sebagai brand ambassador Ferrari Roma mendapat sambutan hangat dari netizen. Mereka kompak memberikan pujian untuk suami dan anak Sandra Dewi.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Nyatakan Cinta di Hari Ultah Ivan Gunawan, Resmi Jadian?

Keluarga Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

"Yang nggak kaleng-kaleng biasanya emang diem-diem aja, nggak banyak gaya," ujar netizen. "Sekali jadi BA langsung Ferrari (emoji menangis), keren banget," sambung yang lain.

"The real sultan yang nggak perlu koar-koar dirinya sultan. Nggak perlu pengakuan publik," tutur akun lain. "Sekalinya jadi BA gak main-main loh (emoji menangis). Happy birthday Raphael, Jesus bless you," komentar yang lain.

Sementara itu, Ferrari Roma merupakan supercar Ferrari yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2019. Di Italia, mobil yang satu ini dibanderol dengan harga Rp10 miliar.

Baca Juga:
Olla Ramlan Bikin Sayembara: Cari Foto Aufar Hutapea dengan Wanita Lain!

Load More