Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Rafathar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Salah satu baju rumahan Rafathar Malik Ahmad kembali mencuri perhatian. Pasalnya, anak pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu diketahui memakai busana dengan harga yang tak terduga.

Adalah singlet yang dikenakan oleh Rafathar dalam beberapa kesempatan, termasuk di tayangan YouTube Rans Entertainment dan unggahan Instagram Story sang bunda baru-baru ini.

Momen Rafathar Malik Ahmad pakai singlet bermerek. (YouTube/RANS Entertainment)

Sekilas singlet Rafathar terlihat biasa saja. Busana itu dirancang dengan warna cerah di bagian tepi dan hiasan lucu di dada sebelah kiri. Desain yang sangat cocok untuk anak-anak, bukan?

Baca Juga:
8 Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si, Reuni untuk Ketiga Kalinya!

Kendati penampakannya sederhana, singlet Rafathar bukan produk sembarangan. Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkap baju itu merupakan keluaran merek Stella McCartney Kids.

Momen Rafathar Malik Ahmad pakai singlet bermerek. (YouTube/RANS Entertainment)

Singlet Rafathar dibanderol dengan harga USD 170 atau sekitar Rp2,4 juta di situs Smallable.com. Dengan harga tersebut, pembeli bisa mendapatkan sebanyak 7 buah singlet.

Fakta bahwa baju rumahan Rafathar dijual dengan harga jutaan cukup membuat netizen syok. Sebab, beberapa netizen awalnya mengira harga baju itu hanya sekitar Rp50 ribuan.

Baca Juga:
Liburan di Bali Tanpa Bibi Ardiansyah, Curhatan Sang Ibu Menyesakkan

Harga singlet Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Kirain kaos kutang 50 ribuan," celetuk netizen syok. "Lah buset, di pasar dapet nih 10 rebu sebiji," imbuh lainnya. "Ya Allah, ternyata kaos kutang andalan si Aa mahal," komentar lainnya.

"Ya ampun kaos kek bong mahalnya bikin mumet," kata netizen. "Singlet rafathar gajiku sebulan," tulis lainnya. "Itu satuan ato perkode? Masya allah .. gue beli buat anak 25rebo itu pun gue nawar," sambung netizen.

Selain Rafathar, outfit Rayyanza Malik Ahmad juga tak kalah branded. Anak kedua Nagita dan Raffi itu kerap mengenakan busana dari merek-merek ternama yang harganya fantastis.

Baca Juga:
Tak Cuma Uang, Gaga Muhammad Minta Dibelikan Motor ke Laura Anna

Load More