Nur Khotimah Farah Nabila | MataMata.com
Gaga Muhammad [Instagram/gagamuhammad]

Matamata.com - Gaga Muhammad kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Seperti diketahui, Gaga dilaporkan atas kasus kecelakaan yang menimpanya bersama Laura Anna pada tahun 2019 silam.

Momen dari sidang terbaru Gaga Muhammad rupanya ada yang viral di media sosial. Dalam potongan video tersebut, Gaga Muhammad terlihat sedang menghadap Hakim di ruang sidang.

Kala itu Hakim bertanya perihal kecelakaan yang melibatkan Gaga hingga kemampuan finansial. Seperti dilaporkan sebelumnya, keluarga mendiang Laura Anna menuntut Gaga Muhammad sebesar Rp12 miliar.

Baca Juga:
Kenapa Cassandra Angelie Tak Dihadirkan saat Jumpa Pers Kasus Prostitusi?

Viral Video Gaga Muhammad Ngeles di Depan Hakim Soal Mabuk. (TikTok)

Namun keluarga Gaga Muhammad mengaku tak mampu menyanggupi tuntutan pihak Laura Anna. Oleh karena itu, Hakim bertanya soal kemampuan finansial Gaga Muhammad.

Menanggapi pertanyaan Hakim, Gaga menjelaskan bahwa saat ini dirinya bahkan tak mampu untuk membeli baju.  

"Beli baju bisa enggak?" tanya hakim dilansir dari video yang viral tersebut, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga:
Sinopsis The Fiery Priest, Drakor Populer Kim Nam Gil dan Honey Lee

"Beli baju enggak bisa. Kalau sekarang enggak bisa," jawab Gaga.

Viral Video Gaga Muhammad Ngeles di Depan Hakim Soal Mabuk. (TikTok)

Pernyataan Gaga sempat dipertanyakan oleh Hakim. Pasalnya, mantan kekasih Awkarin tersebut diketahui tengah melanjutkan studinya di Inggris. 

"Enggak bisa makan, enggak bisa beli baju. Masa sih enggak bisa? Kamu sekolah di Inggris, kamu enggak bisa beli baju?" sindir Hakim yang kemudian membuat Gaga Muhammad terdiam.

Baca Juga:
Bule Ganteng Diminta Komentari Foto Fuji, Langsung Terpana Lihat Gayanya

Transformasi Laura Anna. [Instagram/@edlnlaura]

Sementara itu, Gaga Muhammad kini berstatus terdakwa dalam kasus kecelakaan yang terjadi pada Desember 2019. Kala itu mobil yang dikemudikan Gaga menabrak truk.

Akibat peristiwa tersebut, Laura Anna yang saat itu berstatus sebagai pacar Gaga Muhanmad mengalami kelumpuhan. Sementara Gaga cuma luka ringan.

Setelah lama berjuang, Laura Anna menghembuskan napas terakhir pada 15 Desember 2021. Menyusul berita tersebut, Jaksa memastikan kasus kecelakaan dengan terdakwa Gaga akan terus berjalan.  

Baca Juga:
Celana Dalam Jadi Barang Bukti, Ada Nama Cassandra Angelie di Kantong

Load More