Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Potret Ivan Gunawan Momong Miracle dan Marvel (instagram/@anakputramahkota)

Matamata.com - Ivan Gunawan telah mengadopsi boneka dan menjadikan mereka anak sendiri. Dituding gila hingga cari perhatian demi popularitas, Igun dengan tegas membantahnya.

"Terima kasih ya untuk netizen kesayangan Igun. Aku tuh bukan mau cari terkenal, alhamdulillah banget aku tuh sudah terkenal dari 20 tahun lalu," kata Ivan Gunawan di acara Brownis Live, Jumat (31/12/2021).

Ivan Gunawan adopsi boneka (YouTube.com)

Pada saat bersamaan, Ivan Gunawan juga heran dengan perilaku netizen. Meski menghujat, netizen tetap meminta foto dengan kedua boneka Igun saat bertemu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Nyatakan Cinta di Hari Ultah Ivan Gunawan, Resmi Jadian?

"Tapi gue jujur ya kemarin gue sempat ke salah satu mall. Lo tahu, tiap maju beberapa langkah, itu orang-orang nyamperin pada mau foto sama anak gue," ujar Ivan Gunawan ke Ruben Onsu.

Potret Ivan Gunawan Momong Miracle dan Marvel (instagram/@anakputramahkota)

Ivan Gunawan lantas mengaku tak nyaman hingga hanya beberapa menit meladeni permintaan foto bareng itu. Lelaki 40 tahun ini mengaku ia dan kedua anaknya tak nyaman seperti itu.

"Sampai gue sama anak gue enggak nyaman kan, sampai akhirnya oh sudah ya, sudah," imbuh desainer sekaligus Direktur Yayasan Dunia Mega Bintang itu.

Baca Juga:
7 Potret Ivan Gunawan Momong Miracle dan Marvel, Suami Idaman Banget

Potret Ivan Gunawan Momong Miracle dan Marvel (instagram/@anakputramahkota)

Ruben Onsu pun menanggapinya kocak. Ia menyarankan agar kedua 'anak' Ivan Gunawan itu seharusnya dimasukkan ke koper saja jika memang risih dimintai foto.

"Makanya anak lo dimasukin koper aja tuh sekalian," kata Ruben Onsu menimpali.

"Ih kok dimasukin koper sih," ucap Ivan Gunawan sedih.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Taruh 'Anak' Igun di Ketiak, Reaksi Ivan Gunawan Tak Terduga

Load More