Ismail | MataMata.com
Cassandra Angelie (Instagram/cassangeliee)

Matamata.com - Nama Cassandra Angelie saat ini sedang ramai perbincangan. Bukan karena perannya sebagai Vera di sinetron "Ikatan Cinta", tetapi akibat dugaan kasus prostitusi.

Polisi sudah menetapkan Cassandra Angelie sebagai tersangka kasus prostitusi online. Namun saat jumpa press, dia tidak dihadirkan untuk bertemu awak media.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengaku, artis yang kerap menunjukan keseksiannya di media sosial itu tidak dihadirkan karena dia seorang pelaku sekaligus korban perdagangan manusia.

Baca Juga:
Pedas! Hakim Sindir Gaga Muhammad usai Ngaku Tak Mampu Beli baju

Polisi sebelumnya menyebut artis sinetron inisial CA diduga Cassandra Angelie ditangkap bersama seorang mucikari. Hingga kini CA dan mucikari masih diperiksa intensif oleh tim penyidik.

Cassandra Angelie yang seorang selebgram sekaligus pesinetron ini pun cukup sering mengunggah foto seksi di akun Instagram pribadi.

Yuk kepoin langsung potret Cassandra Angelie yang terseret kasus prostitusi online berikut ini.

Baca Juga:
Kenapa Cassandra Angelie Tak Dihadirkan saat Jumpa Pers Kasus Prostitusi?

1. Sejauh ini akun Instagram Cassandra sudah punya 15 ribu lebih pengikut. Namun akun Instagram Cassandra, @cassangeliee ini belum dapat centang biru.

Cassandra Angelie (Instagram/cassangeliee)

2. Cassandra seringkali pamer pemotretan seksi di Instagram. Ia juga mengunggah berbagai foto dengan penampilannya yang modis.

Cassandra Angelie ( Instagram cassangeliee)

3. Cassandra nampak terlihat cantik saat menggunakan baju yang sporty. Gayanya pun saat berfoto sudah tidak diragukan lagi.

Baca Juga:
Sinopsis The Fiery Priest, Drakor Populer Kim Nam Gil dan Honey Lee

Cassandra Angelie ( Instagram cassangeliee)

4. Cassandra pun berani menghadirkan foto saat sedang berada di Bathtub. Walau foto hitam putih nampak pemeran Vera di sinetron Ikatan Cinta itu terlihat sangat seksi.

Cassandra Angelie ( Instagram cassangeliee)

5. Postingan terakhir Instagram Cassandra Angelie digeruduk netizen. Dalam postingannya, Cassandra terlihat berpose seksi memakai printed shirt dress. Cassandra memposting foto terakhirnya itu bertepatan dengan momen Natal 25 Desember lalu. "Merry Christmas" tulisnya singkat.

Cassandra Angelie ( Instagram cassangeliee)

Gimana menurut kalian, seksi bukan?

Baca Juga:
Ivan Gunawan Ngaku Anak Tak Nyaman Diajak Foto, Ruben Onsu: Masukin Koper

Load More