Nur Khotimah | MataMata.com
Dorce Gamalama. (Instagram/@dg_kcp)

Matamata.com - Potret terbaru Dorce Gamalama dalam postingan Sule baru-baru ini mencuri perhatian. Tidak sedikit netizen yang menyoroti badan Dorce karena dianggap semakin kurus.

Anggapan itu rupanya dibenarkan oleh Hetty Sunjaya, kerabat Dorce Gamalama. Berat badan pembawa acara yang akrab disapa Bunda Dorce itu menyusut karena penyakit gula yang diderita olehnya.

"Ya memang benar seperti itu," ujar Hetty Sunjaya saat dihubungi pada Jumat (31/12/2021).

Baca Juga:
Intip 5 Foto Seksi Cassandra Angelie, Artis yang Ditangkap Kasus Prostitusi

Sule jenguk Dorce Gamalama. [ferdinan_sule / Instagram]

Badannya semakin kurus, bagaimana dengan kondisi terkini Dorce Gamalama yang sempat dirawat intensif di rumah sakit? Mengenai hal ini, Hetty memberikan jawaban yang melegakan.

Hetty menyebutkan bahwa Dorce dalam kondisi yang cukup baik. Saat ini Dorce masih dalam masa pemulihan sehingga harus istirahat total.

"Sudah nggak ada kalau di rasa, cuma pemulihan. Sehingga benar-benar istirahat normal, makan teratur semua teratur. Jadi sudah nggak bisa sembarangan, harus rehat total," kata Hetty dihubungi, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga:
Pedas! Hakim Sindir Gaga Muhammad usai Ngaku Tak Mampu Beli baju

Transformasi Dorce Gamalama. (Instagram/dg_kcp)

Meski begitu, Dorce masih harus rutin berobat ke rumah sakit untuk mengecek kondisinya. Sebab, kemampuan fisik Dorce belum sepenuhnya pulih.

"Terapi alternatif juga, soalnya belum kuat untuk berdiri lama," sambung Hetty lagi.

Meski begitu, Hetty meyakini kondisi Dorce Gamalama akan kembali seperti semula. Mengingat menurut versi Hetty, Dorce sudah mulai pulih. "Ya nanti tinggal pemulihan lagi. Nanti tinggal gemukan lagi badan," pungkasnya. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Robby Purba Operasi Tumor Payudara, Artis CA Diciduk Kasus Prostitusi

Load More