Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Jerinx SID sampai saat ini masih berada di dalam penjara lantaran terseret kasus pengancaman. Selama Jerinx dipenjara, Nora Alexandra kerap mendapat berita tak mengenakkan dari media. Salah satu isunya, Nora sudah dianggap tak peduli dengan sang suami.

Bahkan, Nora Alexandra sempat dikabarkan mau menceraikan Jerin SID karena lelah dua kali dipenjara. Meski pasrah, Nora sesekali menumpahkan kekesalan untuk membuat klarifikasi di media sosialnya.

Jerinx SID tiba di Polda Metro Jaya bersama Nora Alexandra dan pengacaranya (MataMata.com/Ismail)

Seperti yang teranyar, Nora Alexandra kembali dibuat geram dengan isu miring salah satu media. Dalam gosip yang beredar, Nora dianggap tak peduli dengan Jerinx, dan hingga kini tak pernah menjenguk sang suami.

Baca Juga:
Jerinx SID Minta Dijadikan Tahanan Kota: Saya Tulang Punggung Keluarga

Cukup emosional, Nora Alexandra pun mencoba meluruskan isu miring tersebut. Nora mengakui hingga kini memang belum menjenguk Jerinx. Bukan karena ia tak peduli, melainkan karena beberapa alasan di belakang sikapnya itu.

"Izin capture sepenggal kata, 'Jerinx hingga kini belum dijenguk oleh Nora Alexandra di penjara'," tulis Nora Alexandra di Instagram.

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Menurut Nora Alexandra, ia belum mejenguk Jerinx SID di penjara karena beberapa alasan. Salah satunya karena jarak. Seperti diketahui, Nora menetap di Bali, sementara sang suami ditahan di Jakarta.

Baca Juga:
Nora Alexandra Ngamuk Dilecehkan di Media Sosial: Kerja Halal Kok Diributin

"Biaya tiket dan hotel untuk ke sana harus pakai uang. Jadi kasih dulu saya kerja biar bisa saya kesana, untuk tengok suami saya langsung ya," ujar Nora Alexandra.

"Memang ada pihak yang mau membantu, tetapi saya sungkan menerima. Saya bukan tipe orang suka merepotkan," katanya menjelaskan.

Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Selain itu, Nora Alexandra juga punya orangtua yang harus ia urus. Selain itu, ada juga sang adik yang menjadi tanggung jawabnya. Sehingga, Nora tidak bisa sembarangan meninggalkan sang ibu. Juga ia harus mencari uang untuk kebutuhan hidup keluarga dan adiknya.

Baca Juga:
Aktif Endorse saat Jerinx SID Ditahan, Nora Alexandra: Hidup Tetap Berjalan

"Saya di Bali tidak bisa langsung pindah ke Jakarta. Karena di Bali juga saya masih punya ibu yang sudah sepuh dan adik kecil yang saya pikirkan untuk saya pindah ke Jakarta. Karena ibu saya tinggal sebatang kara dengan adik saya yang masih SD," ujar Nora Alexandra.

"Saya juga harus survive, kerja sendiri untuk tetap menafkahi ibu saya, adik saya, dan kebutuhan saya," katanya melanjutkan.

Jerinx SID mencium mesra Nora Alexandra. [Instagram]

"Tenang walau saya belum bisa tengok suami saya, tapi saya selalu titip makanan kepada teman-suami saya yang di Jakarta Cc @ryanyansen @jembo69."

Baca Juga:
Jerinx SID Dipenjara Lagi, Nora Alexandra Luapkan Kekesalannya

Meski begitu, Nora Alexandra memahami anggapan negatif orang-orang terhadapnya. Karena kemungkinan orang menilai Nora hanya dari penampilan atau keseharian di media sosial.

"Kenapa saya sangat santai menanggapi? Karena kalian enggak pernah tahu yang sebenar-benarnya. Yang kalian lihat kan hanya di medsos saja ya," imbuh perempuan berdarah Swiss ini.

Load More