Yohanes Endra | MataMata.com
Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Matamata.com - Kakak kandung Edelenyi Laura Anna, Greta Irene benar-benar tidak bisa memahami ucapan ibunda Gaga Muhammad, Janariyah baru-baru ini. Greta benar-benar syok dan tak habis pikir dengan maksud ibunda Gaga Muhammad yang menyumpahi Laura Anna, mantan kekasih putranya, di depan awak media.

Diketahui, aksi ibu Gaga Muhammad menyumpahi Laura Anna yang sudah meninggal tersebut terjadi ketika pihaknya merasa difitnah perihal pemakaian kartu ATM Laura Anna tanpa izin.

Greta Irene marah usai mendengar ibu Gaga Muhammad menyumpahi Laura Anna yang sudah meninggal dunia. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Terkini, di hadapan Deddy Corbuzier, Greta blak-blakan mengungkap isi hatinya setelah mendengar sumpah ibu Gaga Muhammad tersebut.

Baca Juga:
Ibu Gaga Muhammad Tenyata Sempat Mau Sembunyikan Laura Anna

"Sumpah aku aja masih emosi sampai sekarang. Bayangin, mamanya (Gaga) sendiri, itu nyumpahin Laura pas Laura sudah meninggal. Nyumpahin, katanya nanti Laura dibalas di akhirat," kata Greta di YouTube Deddy Corbuzier.

Greta menilai, ibu Gaga Muhammad sudah seperti psikopat saat mengucapkan sumpah tersebut. "Gue kayak, wah, psycho nih orang," ujar Greta yang langsung membuat Deddy Corbuzier ikut syok.

Greta Irene marah usai mendengar ibu Gaga Muhammad menyumpahi Laura Anna yang sudah meninggal dunia. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Dibalas di akhirat? This is beyond. Hahaha. Dibalas apa?" tanya Deddy Corbuzier yang tampaknya ikut gagal paham.

Baca Juga:
Tangisi Vanessa Angel, Laura Anna Sempat Berharap Meninggal Saat Kecelakaan

"Iya, dan mamanya bilang kayak gitu saat wawancara sama wartawan," ujar Greta.

Reaksi Greta Irene tersebut langsung membuat netizen heboh. Apalagi akun gosip Lambe Turah mengunggah ulang video percakapan Greta dan Deddy Corbuzier dengan caption yang cukup panas. "Dear Netizen. Tugas tahun 2022 sudah menanti."

Greta Irene marah usai mendengar ibu Gaga Muhammad menyumpahi Laura Anna yang sudah meninggal dunia. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Netizen pun memberikan beragam komentar dalam unggahan akun tersebut.

Baca Juga:
Tak Cuma Uang, Gaga Muhammad Minta Dibelikan Motor ke Laura Anna

"Semangat lembur awal bulan netizen," tulis Pujo.

"Tugas berat karena lawannya orang bebal," komentar Aliph.

Potret Kenangan Laura Anna Bareng Artis. (Instagram/@edlnlaura)

Diberitakan sebelumnya, Laura Anna sempat menyebut ibu Gaga Muhammad, Janariyah, menguras isi ATM miliknya saat dirinya tengah terbaring tak berdaya usai kecelakaan. Kini Janariyah muncul untuk memberikan pembelaan.

Baca Juga:
Tega! Ibu Gaga Muhammad Awalnya Mau Sembunyikan Laura Anna usai Kecelakaan

Di hadapan awak media, Janariyah merasa difitnah oleh Laura dan keluarganya soal tudingan tersebut. Ia mengaku tak pernah menyentuh kartu ATM milik Laura, apalagi mengambil uang di dalamnya.

"Saya hanya ingin klarifikasi dari beberapa berita yang aku lihat termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu dia memfitnah," tegas Janariyah di hadapan awak media.

Gaga Muhammad [Instagram/gagamuhammad]

"Dia fitnah, itu fitnah ya. Saya dituduh menggesek ATM-nya almarhum. Tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah tidak saya lakukan, menyentuh aja nggak," ujarnya.

Tak cuma itu, Janariyah berani menyumpahi Laura Anna mendapatkan hukuman atas tuduhan tersebut. Pasalnya ia sangat yakin bahwa semua itu hanya fitnah belaka.

"Aku tidak pernah melakukan itu. Jadi kalau almarhum meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnahan yang dia tinggalkan," imbuh Janariyah.

Load More