Yohanes Endra | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. (Instagram/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Doddy Sudrajat dan keluarganya dikabarkan mulai gerah dengan aksi haters yang tak henti menyudutkan mereka. Ayah Vanessa Angel tersebut meminta para kaum pembenci agar menyudahi tindakan tersebut.

"Mereka merasa tidak nyaman, keberatan dan berharap agar semua pihak yang selama ini menghujat mereka agar mengakhiri apa yang jadi mainan anda," ujar kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen di kanal Youtube Seleb Oncam News, Jumat (31/12/2021).

Doddy Sudrajat dan Tim Kuasa Hukum. (MataMata.com/Evi Ariska)

Djamaludin, yang mewakili kepentingan hukum Doddy Sudrajat, siap mengambil tindakan tegas seandainya Doddy Sudrajat tetap disudutkan hingga pergantian tahun.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Laporkan Marissya Icha ke Polisi soal Galang Donasi Gala

"Kami patut menduga bahwa itu settingan untuk menjatuhkan kredibilitas keluarga almarhumah Vanessa Angel. Jadi, siapa pun yang mencoba menghantam atau menghajar harkat dan martabat klien kami, akan berhadapan dengan kami," tegas Djamaludin.

Sedianya, Doddy Sudrajat sudah berencana membuat laporan polisi terhadap pihak-pihak yang tak henti menyerangnya. Doddy bahkan sudah mengutus tim kuasa hukum untuk membuat laporan.

Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel dan Tim Kuasa Hukum. (Matamata.com/Evi Ariska)

"Kami kenakan UU ITE, terkait pencemaran nama baik," kata Djamaludin.

Baca Juga:
Komnas PA Tegaskan Tak Perlu Tes DNA Gala Sky, Doddy Sudrajat Kena Sentil

Namun laporan Doddy Sudrajat belum diterima penyidik kepolisian karena terbentur kebijakan baru pemerintah ihwal ketentuan pengaduan dugaan pencemaran nama baik. Yang mana Doddy selaku pelapor harus datang sendiri untuk membuat laporan.

"Itu sesuai SKB 3 Menteri yang terbaru. Kami selaku kuasa hukum hanya diminta melakukan pendampingan," papar Djamaludin.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Ditambah lagi, bukti yang Doddy Sudrajat siapkan bersama tim kuasa hukum dirasa belum cukup untuk membuat laporan polisi. Sehingga penyidik meminta Doddy melengkapi berkas terlebih dahulu.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Dipolisikan Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Sebagaimana diketahui, Doddy Sudrajat jadi bulan-bulanan publik usai Vanessa Angel berpulang. Tak sedikit yang menganggap Doddy mencari keuntungan pribadi dari kepergian Vanessa.

Selain itu, penolakan terhadap donasi untuk Gala Sky Andriansyah hingga wacana pemindahan makam Vanessa Angel membuat posisi Doddy kian terpojok. (Adiyoga Priyambodo)

Load More