Ismail | MataMata.com
Amel Alvi [Ismail/MataMata.com]

Matamata.com - Polisi lagi-lagi mengamankan artis yang diduga terlibat prostitusi.  Kali ini artis yang ditangkap bernama Cassandra Angelie.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Cassandra Angelie memasang tarif Rp 30 juta dalam sekali kencan. Saat ini artis yang turut membintangi sinetron Ikatan Cinta itu sudah dijadikan sebagai tersangka.

Kasus artis ditangkap prostitusi sudah bukan menjadi hal yang baru. Sebelum Cassandra Angelie ada beberapa artis yang ditangkap karena terbukti telah menjual diri.

Baca Juga:
9 Artis Kepergok Nyetir saat Mabuk, Ada yang Kecelakaan Bikin Pacar Lumpuh

Berikut 5 artis Indonesia yang pernah ditangkap karena dugaan kasus prostitusi.

1. Cynthiara Alona

Artis Cynthiara Alona. [Instagram]

Cynthiara Alona disebut-sebut warganet sebagai artis CA yang baru ditangkap dalam dugaan prostitusi. Namun, polisi belum mengungkap dan mengklarifikasi hal ini. Cynthiara Alona sendiri pernah terjerat kasus prostitusi anak. Ia divonis 10 bulan penjara lantaran menyediakan hotel untuk tempat prostitusi.

Baca Juga:
Pakai Paes Ageng Jogja, 7 Detail Make Up - Kebaya Roro Fitria saat Menikah

2. Puty Revita

Puty Revita

Puty Revita yang terjerat kasus prostitusi pada tahun 2015. Namun, Puty Revita tak ditetapkan sebagai tersangka, melainkan korban dari orang lain yang ingin mengambil keuntungan dari keduanya, yaitu sang muncikari.

3.Amel Alvi

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Tahun Baru, Ghea Youbi Kasih Kode Mau Nikah?

Amel Alvi [Ismail/MataMata.com]

Artis yang satu ini diamankan polisi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada tahun 2015. Polisi juga mengamankan muncikari Robby Abas bersama Amel. Dalam sekali berkencan, tarif yang dipasang bisa mencapai Rp80 juta.

4. Faye Nicole

Profil Faye Nicole. (Instagram/fayenicole_)

Artis yang disebut mirip dengan mendiang Vanessa Angel ini pernah disorot publik lantaran jadi teman kencan terpidana korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Wawan yang saat itu ditahan di Lapas Sukamiskin Bandung menyuap Kalapas agar diperbolehkan keluar untuk berkencan dengan Faye.

Baca Juga:
Ariel NOAH Ucapkan Selamat Tahun Baru, Postingannya Penuh Teka-teki

5. Hana Hanifah

Hana Hanifah. [MataMata.com/Ismail]

Pesinetron sekaligus pemain FTV Hana Hanifah ditangkap pihak berwajib pada awal tahun 2020. Ia ditangkap di Medan atas dugaan protitusi.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengungkapkan Hana Hanifah telah menerima sejumlah uang puluhan juta rupiah.

Selain itu, polisi juga mengamankan lelaki berinisial R yang diduga terkait kasus tersebut. Hana pun dibebaskan.

Beberapa bulan berselang, Hana memberi klarifikasi di podcast Deddy Corbuzier. Ia mengaku saat itu hanya terbang ke Medan untuk keperluan photoshoot.

Load More