Maia Estianty. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kepergian Julia Perez meninggalkan duka mendalam di hati orang terdekat. Terbukti, banyak rekan artis yang masih kerap merindukan sosok yang akrab disapa Jupe itu setelah hampir lima tahun wafat.

Salah satunya adalah Maia Estianty. Istri Irwan Mussry ini memang diketahui berteman dekat dengan mendiang Jupe.

Di awal tahun 2022, Maia Estianty membagikan foto saat menjenguk Jupe di awal tahun 2017 di Instagram pribadinya. Foto itu rupanya muncul dengan sendirinya di galeri ponsel miliknya.

Baca Juga:
Video Gaga Muhammad saat Mabuk Viral Lagi, Sikapnya Disindir Norak

Postingan Maia Estianty (Instagram.com)

Dalam foto tersebut terlihat Maia Estianty saat menjenguk Jupe. Tak sendiri, ia ditemani Ina Thomas dan Kalina Oktarani.

Foto tersebut mendadak muncul di galeri ponselnya. Maia lantas kepikiran untuk mengunggah di Instagram dan meminta para netizen ikut memanjatkan Al Fatihan untuk Jupe.

"Foto ini muncul di Library ku, ternyata tanggal 1 January 2017, saat itu, kami mengunjungi almarhumah Jupe @juliaperrezz. Al Fatihah untuk Jupe. @inathomas @kalinaocktaranny," tulis Maia Estianty.

Baca Juga:
Geger Hoaks Rio Ramadhan Meninggal, Lutfi Agizal: Malaikat Jangan Di-Prank

Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

Netizen pun langsung ramai memanjatkan doa untuk mendiang Jupe di kolom komentar postingan Maia Estianty.

"Al fatihah buat almarhumah jupe," tulis netizen. "Al Fatihah untuk almarhumah Jupe.. bunda maia sehat selalu," pungkas netizen.

Sementara itu, Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 silam. Sahabat Ruben Onsu itu menghembuskan napas terakhir usai melawan penyakit kanker serviks.

Baca Juga:
Boy William Unggah Foto Ziarah ke Makam Adik, Posenya Ramai Dikritik

Load More