Fakta Kehamilan Lesti Kejora. (Instagram/ayah_kejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja dikaruniai anak pertama pada 26 Desember 2021. Kelahiran buah hati pasangan ini sempat membuat heboh karena lebih cepat dari perkiraan seharusnya.

Lesti Kejora tadinya diperkirakan akan melahirkan pada akhir Januari 2022, namun mengalami kontraksi di usia kehamilan 24 minggu. Alhasil ia pun harus melahirkan pada akhir Desember kemarin.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Sebagai ibu muda, Lesti Kejora rupanya merasa sangat sedih karena sulit mencari baju yang pas untuk anaknya. Hal itu dikarenakan sang anak lahir prematur.

Baca Juga:
Nadya Mustika Pemotretan Bareng Anak, Didoakan Berjodoh dengan Zikri Daulay

Dalam cuplikan video yang diunggah akun IG @insta_julid, Lesti terlihat menangis saat Billar mengatakan soal dirinya yang kesulitan mencari baju yang pas untuk sang bayi.

Lahir prematur membuat bayi yang kini dipanggil baby L itu memakai baju yang masih kedodoran. Hal itu membuat Lesti merasa sedih.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

"Gue sedih banget lho, dia (Lesti) bilang baju buat baby L tu enggak ada," kata Billar.

Baca Juga:
Malu karena Dihujat, Mayang dan Chika Sampai Ogah Ketemu Teman-Teman

Lesti langsung menimpali ucapan Billar. Ia terlanjur membeli baju-baju untuk anak yang lahiran normal sehingga masih terlalu besar untuk dipakai baby L. Mengingat hal itu, Lesti langsung menangis.

"Karena kan ukurannya ukuran bayinya prematur, jadi nggak ada. Kemaren Dede belanjanya buat yang lahir normal gitu," kata Lesti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Billar langsung menghibur Lesti agar tak berkecil hati. Ia berharap baby L bisa cepat tumbuh besar.

Baca Juga:
9 Artis Pamer Foto Lagi Mandi, Potret Kiky Saputri Bikin Rekan Artis Kepo

"Nantinya kan anaknya tumbuh gede sayang," kata Billar menghibur istrinya. "Amin," balas Lesti.

"Syukurnya nggak mesti harus di inkubasi. Itu patut disyukuri. Nggak boleh berkecil hati," ujar Billar membesarkan hati sang istri lagi.

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar belum menunjukkan foto wajah anaknya. Bahkan pasangan ini juga masih belum membeberkan jenis kelamin sang buah hati.

Baca Juga:
Bunga Zainal Ogah Didoakan Punya Anak Cewek: Gue Masih Mau Eksis!

Load More