Keluarga Raffi Ahmad dan Denny Cagur. (Instagram/@shantydenny)

Matamata.com - Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, sangat populer. Rayyanza seolah tak henti-hentinya menjadi perbincangan di media sosial sejak lahir pad 26 November 2021 lalu.

Rekan artis Raffi dan Nagita pun masih terus bergantian menjenguk Rayyanza. Terbaru ada Denny Cagur yang datang menjenguk Rayyanza bersama sang istri, Shanty Denny dan putri mereka, Meshwa.

Meshwa playdate bareng Rayyanza (instagram.com)

Momen pertemuan Rayyanza dan Meshwa pun dibagikan oleh akun Instagram @rans_sye. Dalam unggahan akun tersebut, Meshwa terlihat tidur di samping Rayyanza.

Baca Juga:
10 Potret Ardashir Anak Adly Fairuz, Makin Ganteng di Ultah Pertamanya

Tapi ada satu hal yang membuat netizen gemas yakni saat tangan Meshwa menimpa kepala Rayyanza. Tangan Meshwa yang tengah tertidur pulas tiba-tiba menimpa kepala Rayyanza.

Postingan Raffi Ahmad (Instagram.com)

Momen Rayyanza dan Meshwa pun sukses membuat netizen merasa gemas. "Gemess amat," tulis netizen. "Lucunyaa," sahut lainnya.

Lewat Instagramnya, Raffi mengucapkan terima kasih kepada Denny dan sang istri karena sudah menjenguk Rayyanza.

Baca Juga:
Akhirnya Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Kolase Raffi Ahmad dan Denny Cagur [Ist]

"Terimakasih Kang @dennycagur , Teh @shantydenny, juga pastinya Arsa dan Dede bayi Meshwa udah jengukin Rayyanza / Rafathar," tulis Raffi saat membagikan kebersamaan mereka.

Sementara itu, Raffi Ahmad sudah lama bersahabat dengan Denny Cagur. Persahabatan itu terjalin saat mereka didapuk mengisi acara televisi bersama selama bertahun-tahun.

Baca Juga:
5 Drama Seolhyun AOA yang Lagi Ultah, Ada Awaken!

Load More