Ismail | MataMata.com
Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Matamata.com - Nama Ayu Aulia saat ini sedang disorot oleh warganet. Hal ini terjadi lantaran video ciumannya dengan Zikri Daulay beredar di media sosial.

Warganet pun terkejut dengan kehadiran video itu, pasalnya selama ini Zikri Daulay dikenal sebagai sosok yang alim.

Setelah beredar video tersebut banyak orang yang penasaran dengan sosok Ayu Aulia. Mereka ingin tahu siapa sosok perempuan dia sebenarnya.

Baca Juga:
Denny Sumargo Ungkap Keluarga Laura Anna Tolak Duit Adsense dari YouTubenya

Satu-satu warganet mengunjungi instagram kepunyaan Ayu Aulia. Mereka pun terkejut karena setelah video itu viral, Ayu Aulia malah membagikan potretnya dengan Zikri Daulay.

Alhasil kolom komentar Instagramnya pun banjir komentar netizen. Tak sedikit yang merasa kalau Ayu Aulia ini sedang mencoba pansos.

Lantas siapa sebenarnya sosok Ayu Aulia yang kepergok berciuman dengan Zikri Daulay? Biar nggak makin penasaran, simak langsung deretan fakta Ayu Aulia berikut ini.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Pertama Kali Tampil Botak, Ashanty: Tapi Kamu Cocok, Keren

1. Ayu Aulia adalah Model

Fakta Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Ayu Aulia berprofesi sebagai seorang model. Ia kerap membagikan foto hasil pemotretan yang ia jalani. Penampilan Ayu Aulia yang seksi membuatnya sering tampil di majalah pria dewasa.

2. Ingin Jadi Istri Kedua Vicky Prasetyo

Baca Juga:
Hotman Paris Dinilai Makin Kurus: Wajahnya Sekarang Terlihat Layu

Fakta Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Ayu Aulia pernah terlibat proyek dengan Vicky Prasetyo. Keduanya membuat konten bersama, dalam video itu, Ayu Aulia secara gamblang mengungkapkan bahwa ia rela jadi istri kedua Vicky Prasetyo.

3. Punya Imej Pelakor

Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo (Instagram/@ayuaulia5252)

Akibat kolaborasi yang dikerjakan Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo, ia pun disebut sebagai pelakor. Pasalnya saat bekerja sama dengan Vicky hingga mengungkap rela jadi istrinya, padahal saat itu, Vicky Prasetya sudah menikah dengan Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Dikta Blur Belahan Dada di Fotonya Bikin Ngakak: Duta KPI Pusat!

4. Suka Pria Beristri

Fakta Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Menyandang imej pelakor tak membuat Ayu Aulia marah. Ia menerima tuduhan itu dengan alasan tak ingin munafik. Bahkan dirinya mengaku memang menyukai pria yang sudah beristri.

Baginya pria beristri itu memperlakukannya dengan spesial dibanding pria lajang. Wah ada-ada saja ya?

5.Terjun ke Dunia Politik

Fakta Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Pada Maret 2021, Ayu Aulia resmi bergabung dengan salah satu organisasi politik yaitu Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB). Ayu Aulia mencanangkan program anti bullying di organisasi yang ia ikuti tersebut.

6. Menyukai Sesama Jenis

Fakta Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Selain tak masalah disebut pelakor karena memang suka suami orang, Ayu Aulia juga punya pengakuan mengejutkan lainnya. Kepada Denny Sumargo, ia mengaku pernah menyukai perempuan. Ayu Aulia terang-terangan mengungkapkan pernah menyukai sesama jenis. Tapi sekarang ini dia mengaku sudah kembali straight.

7. Sempat Mati Suri

Fakta Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Ayu Aulia pernah mengalami koma hingga mati suri. Hal ini karena jantungnya pernah berhenti berdetak. Untungnya ia kembali sadar dan bisa sembuh. Zikri Daulay juga sempat menjenguk Ayu Aulia di rumah sakit.

8. Hobi Merajah Tubuh

Fakta Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Tato kini menjadi hal yang umum dilakukan oleh perempuan. Sebab tato adalah salah satu seni yang diyakini sebagai cara untuk mengekspresikan diri. Ayu Aulia juga punya koleksi beberapa tato di tubuhnya. Seperti lengan dan juga pundaknya.

9. Hobi Travelling

Fakta Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Lepas dari sejumlah pengakuan mengejutkan Ayu Aulia, model seksi ini punya hobi travelling. Ia sering mengunggah potret dirinya di berbagai lokasi wisata di dalam dan di luar negeri.

10. Ciuman dengan Zikri Daulay

Fakta Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Video ciumannya dengan Zikri Daulay yang dikenal alim ini bikin geger. Tak sedikit juga yang kecewa dengan video itu. Tapi ada juga netizen yang merasa video itu hanya settingan untuk pansos. Apalagi Ayu Aulia juga tengah mengerjakan pemotretan dengan Zikri Daulay.

Itulah 10 fakta Ayu Aulia yang kedapatan ciuman dengan Zikri Daulay.

Melihat track record Ayu Aulia, ia memang bukan orang sembarangan. Sebab ia begitu percaya diri membuka rahasia yang ia miliki kepada publik.

Padahal ada juga orang yang justru ingin menyembunyikan rahasia tersebut. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More