Nur Khotimah | MataMata.com
Gaga Muhammad [Instagram/gagamuhammad]

Matamata.com - Gaga Muhammad masih menjadi sorotan seiring kasusnya dengan mendiang Laura Anna yang terus berjalan di pengadilan. Video lawas Gaga Muhammad pun mendadak dikulik lagi belakangan ini.

Terbaru, ada akun Instagram yang menyoroti video Gaga Muhammad saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Famous ID. Video tersebut sebenarnya sudah diunggah pada 11 November 2017 lalu.

Video lawas Gaga Muhammad viral lagi. (YouTube/Famous ID)

Bagian yang disorot adalah momen ketika Gaga Muhammad membahas solusi menghadapi amarah. Pemilik nama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad itu mengaku selalu menerapkan nasihat sang ayah.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ungkap Sisi Lain Ma'ruf Amin: Wapres Kita Lucu Banget!

Di mana Gaga diajarkan untuk menghadapi apa pun masalah yang datang kepadanya. Ia juga dianjurkan untuk bergegas mengambil wudhu dan salat jika emosinya sudah mulai memuncak.

Video lawas Gaga Muhammad viral lagi. (YouTube/Famous ID)

"Kalau gua dari kecil udah dikasih tahu sama bokap gua, kalau ada masalah kita harus ngelawan. Jangan pernah buat menghindar dari masalah," ujar Gaga Muhammad mengutip YouTube Famous ID.

"Seandainya kita emosi banget, kata bokap gua coba wudhu terus salat, gitu. Cerita ke Allah," lanjut mantan kekasih Laura Anna itu.

Baca Juga:
10 Foto Alfeandra Dewangga, Pemain Bola yang Perutnya Diperhatikan Warganet

Video lawas Gaga Muhammad viral lagi. (Instagram/@jenk_rumpi)

Pernyataan lawas Gaga Muhammad menuai banyak komentar saat diunggah ulang oleh akun Instagram @jenk_rumpi mengambil dari TikTok. Netizen ramai menuliskan tanggapan mereka.

"Tuh udah diajarin sama orang tuanya kalo ada masalah dilawan, mau benar atau salah lawan sampe jadi benar," kata netizen. "Ketika omongan dan attitude kayak hitam ama putih, beda jauh," imbuh lainnya.

"Wejangan bapakmu benar, tapi kelakuanmu aja yang gak benar," komentar akun lain. "Ingat minum alkohol, nanti bilangnya khilaf," pungkas netizen lain.

Baca Juga:
Putra Bungsu Sakit Dapat Doa Anak-Anak Palestina, Arie Untung Terharu

Sementara itu, Gaga Muhammad sedang diseret ke meja hijau atas kasus kecelakaan yang melibatkan dirinya dan Laura Anna. Sidang kasus Gaga diketahui masih berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Load More