Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel, Tubagus Joddy, dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/tubagusjoddy)

Matamata.com - Sopir yang menyebabkan kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy masih mendekam di penjara Polres Jombang. Sang ayah, Tubagus Endang Lesmana mengungkapkan kondisi terkini anaknya.

Tubagus Endang Lesmana memperlihatkan foto terbaru Tubagus Joddy. Gambar itu diambil saat ia mengunjungi sang anak pada 20 Desember 2021.

Ayah ungkap Kondisi terbaru Tubagus Joddy dipenjara [YouTube: SCTV]

Dalam potret itu terlihat Tubagus Joddy mengenakan kaus dan celana oranye. Tubuhnya terlihat lebih kurus dari sebelum kecelakaan terjadi, 4 November 2021.

Baca Juga:
Bukan Sopir, Ini Sebenernya Kerjaan Tubagus Joddy untuk Vanessa Angel

Meski ada perubahan fisik, Tubagus Joddy tetap menampilkan senyuman. Salah satu tangannya dikepal dan diangkat seolah menampilkan semangat. "Saya yang minta, foto dong gini, semangatnya gimana?" kata Tubagus Endang di kanal YouTube SCTV, Senin (3/1/2021).

Ekspresi positif Tubagus Joddy memang menjadi gambaran yang dirasakan saat berada di penjara. Kebebasan yang terenggut atas kelalaian, dimanfaatkan pria 24 tahun ini dengan mendalami agama.

Ayah ungkap Kondisi terbaru Tubagus Joddy dipenjara [YouTube: SCTV]

"Jodi yang dari kecil kurang pendidikan agamanya, sekarang lebih baik," kata sang ayah.

Baca Juga:
Minta Maaf! Ayah Tubagus Joddy Langsung Temui Orangtua Bibi Ardiansyah

Salatnya pun teratur lima waktu dan kini, Tubagus Joddy rajin membaca Alquran. Inilah yang membuat sang ayah bersyukur, anaknya bisa menjadi sosok yang lebih baik.

"Sekarang sudah juz ini, makanya semakin dewasa ini cara bicaranya," jelas Tubagus Endang.

Tubagus Joddy. (Instagram/tubagusjoddy)

Kepada sang ayah, Tubagus Joddy juga menitipkan pesan untuk ibunya. "Jangan khawatir, anggap saja Joddy lagi mondok (pesantren)," ucapnya.

Baca Juga:
Keluarga Tubagus Joddy Datangi Rumah Vanessa Angel

Hingga saat ini, status hukuman Tubagus Joddy atas kecelakaan maut yang terjadi belum diputuskan. Sang ayah pun terus memantau kasus anaknya sambil tak lupa meminta maaf kepada keluarga almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Kami keluarga Tubagus Joddy minta maaf yang sebesar-besarnya atas musibah dan kelalaiain ini," kata Tubagus Endang.

Load More