Yohanes Endra | MataMata.com
Zikri Daulay dan Ayu Aulia. (Instagram)

Matamata.com - Zikri Daulay sedang menuai sorotan tajam para netizen di media sosial Instagram karena beredar video mesra yang diduga dirinya bersama Ayu Aulia. Dalam video itu terlihat momen mereka berciuman bibir.

Terkini, secara tersirat Zikri Daulay mengungkapkan rasa penyesalan usai video mesra tersebut beredar. Zikri mengaku bahwa sikapnya masih jauh dari kata baik.

Zikri Daulay. (Instagram/zikridaulay1)

Mantan suami Henny Rahman itu pun mengaku telah mendapat nasihat dari Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputra. Meski demikian, Zikri Daulay tak mengungkapkan secara detail mengenai nasihat yang ia dapatkan tersebut.

Baca Juga:
4 Potret Mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia usai Video Ciuman Terseba

"Saya masih jauh dari kata baik, terima kasih telah diberi nasihat luar biasa oleh kedua orang ini @maharanikemala @dewagede_adiputra," tulis Zikri Daulay.

Sederet netizen langsung ikut heboh mengomentari unggahan terbaru Zikri Daulay. Banyak di antara mereka yang mengaku telanjur kecewa meski Zikri telah berusaha menyikapi secara bijak kehebohan yang menyeret namanya tersebut.

Potret Zikri Daulay dan Ayu Aulia. (Instagram/@ayuaulia5252)

"Kelihatannya kamu kalem lho mas," komentar netizen.

Baca Juga:
Kata Manajer Soal Video Ciuman Ayu Aulia dan Zikri Daulay

"Nggak nyangka sama video-video yang tersebar, sebagai netizen gue kecewa sih," imbuh netizen lainnya.

"Biarin sih sudah dewasa urusan dia, netizen kebanyakan berkhayal padahal dia juga manusia biasa," timpal yang lain.

Potret Zikri Daulay dan Ayu Aulia. (Instagram/@ayuaulia5252)

Diberitakan sebelumnya, manajer Ayu Aulia, Rangga juga telah memberikan penjelasan terkait video yang beredar. Menurut Rangga, artisnya ke Bali karena urusan pekerjaan.

Baca Juga:
Video Zikri Daulay Cium Bibir Ayu Aulia Viral, Tretan Muslim Beri Komentar

"Jadi itu Ayu ada kerjaan bisnis di Bali. Bukan proyek apa-apa. Jadi ada partner, beberapa MOU harus ditandatangani di Bali," ujar Rangga kepada awak media, Senin (3/1/2022).

Sang manajer menjelaskan Zikri Daulay pun terlibat pekerjaan yang sama. Oleh karena itu, mereka berada di tempat yang sama dengan partner kerjanya.

"Kebetulan ada Zikri, Zikri ada proyek di sini barengan. Gitu," sambungnya.

Baca Juga:
Zikri Daulay Cium Bibir Ayu Aulia, Nama Larissa Chou Terseret, Ada Apa?

Namun, saat disinggung video yang beredar, manajer enggan komentar. Ia mengaku tak tahu menahu soal urusan pribadi Ayu Aulia.

"Soal itu (video dengan Zikri) nanti dulu deh, kita belum bisa banyak komentar," terangnya.

Load More