Ismail | MataMata.com
Elkan Baggot tampil modis di luar lapangan. [Instagram]

Matamata.com - Elkan Baggott merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang belakangan disorot. Selain karena kemampuannya dalam mencetak gol di piala AFF 2020, Elkan Baggott juga berparas rupawan!

Sayangnya Elkan Baggott langsung membuat penggemar wanita patah hati karena ternyata sudah tidak jomblo lagi.

Pemilik nama Elkan William Tio Baggott yang baru genap berusia 19 tahun tersebut rupanya sudah punya kekasih. Wanita bule bernama Katie Marsden lah yang beruntung mendapatkan Elkan Baggott.

Baca Juga:
Ini 8 Foto Menggemaskan Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di Our Beloved Summer

Meski menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, momen kebersamaan bareng Katie Marsden beberapa kali dibagikan Elkan Baggott melalui media sosial. Seperti apa?

Simak potret Elkan Baggott dan Katie Marsden yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Potret Hitam Putih

Baca Juga:
Lola Diara Klarifikasi Tudingan Jadi Pelakor di Kisah Layangan Putus

Potret Elkan Baggott dan Katie Marsden (Instagram/@elkanbaggott)

Elkan Baggott dan Katie Marsden memamerkan senyum paling cerah meski warna yang ditampilkan dalam potretnya hanya hitam putih. Elkan tampak menggunakan hoodie, sedangkan Katie dengan gaun menonjolkan bagian bahunya. Rambut Katie tampak tergerai indah.

Elkan Baggott diketahui lahir di Bangkok, Thailand dengan ibu asal Indonesia dan ayah pria keturunan Inggris. Pada 2008 hingga 2011, Elkan sempat tinggal di Indonesia sebelum akhirnya menetap di Inggris dan bertemu sang pujaan hati di kampung halaman ayahnya.

2. Potret Kaos Couple

Baca Juga:
Publik Bahas Tuntutan Hukuman Gaga Muhammad: Cepet Amat Kayak Cicilan Motor

Potret Elkan Baggott dan Katie Marsden (Instagram/@elkanbaggott)

Seperti pasangan yang lain, Elkan Baggott dan Katie Marsden juga memiliki kaos couple. Kaos lengan pendek tersebut berwarna hitam dengan tulisan "The Boss" untuk Elkan dan "The Real Boss" untuk Katie. Kaos tersebut mengisyaratkan apabila Elkan yang bucin ke Katie nih!

Dalam potret berwarna, rambut Katie Marsden diketahui berwarna pirang dengan bola mata biru muda yang lazim dimiliki para bule. Sedangkan Elkan Baggott mewarisi mata dan rambut Asia dari sang ibunda.

3. Potret Kencan Musim Dingin

Baca Juga:
6 Gaya Boneka Bayi Ivan Gunawan Pemotretan, Mau jadi Seorang Desainer?

Potret Elkan Baggott dan Katie Marsden (Instagram/@elkanbaggott)

Salah satu momen kencan Elkan Baggott dan Katie Marsden adalah mengunjungi Winter Wonderland Hyde Park, London, Inggris. Keduanya terlihat mengenakan pakaian hangat dengan pemandangan bianglala raksasa sebagai latar foto. Tanpa banyak kata, Elkan hanya mempersembahkan emoji hati berwarna merah untuk Katie.

Perlu kamu tahu, Elkan Baggott telah berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki KTP sejak 9 November 2021 lho! Bukan naturalisasi, Elkan menjadi WNI karena status WNI sang ibunda. Dengan begitu, karier pemain Ipswich Town di Timnas Indonesia akan semakin mudah.

4. Potret Kencan Musim Panas

Potret Elkan Baggott dan Katie Marsden (Instagram/@elkanbaggott)

Elkan Baggott dan Katie Marsden juga biasa menghabiskan waktu dengan naik scooter bersama saat menikmati musim panas di Inggris. Elkan dan Katie tampak kompak menggunakan busana santai dan kacamata sambil mempertontonkan senyum semringah yang sukses bikin fans cemburu!

Elkan Baggott diketahui telah berkarier di Ipswich Town sejak 2019 sebagai pemain di tim U-18. Elkan kemudian berkarier sebagai tim senior Ipswich Town pada 2020 dan dikontrak selama 2,5 tahun sejak Januari 2021.

5. Potret Perbedaan Tinggi Badan

Potret Elkan Baggott dan Katie Marsden (Instagram/@elkanbaggott)

Tinggi badan Elkan Baggott yang mencapai 194 cm membuat Katie Marsden tampak mungil di sampingnya. Tinggi Katie bahkan tak sampai sebahu Elkan meski telah mengenakan high heels. Namun cinta tentu nggak memandang tinggi badan ya guys!

6. Potret LDR

Potret Elkan Baggott dan Katie Marsden (Instagram/@elkanbaggott)

Elkan Baggott yang harus bertanding untuk Tim Nasional Indonesia membuatnya harus berjauhan dari Katie Marsden di Inggris. Saat merayakan Natal, pasangan ini hanya bisa bertukar momen spesial melalui panggilan video. Kerinduan pun diungkapkan Katie Marsden kepada sang kekasih tampan.

Itulah beberapa momen mesra Elkan Baggott yang bikin para penggemar wanita dari Indonesia harus 'tahu diri'. Ngaku nih, siapa fans Elkan Baggot?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More