Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Emma Waroka (kanan) dan Marissya Icha, usai melaporkan Tiara Marleen dengan tuduhan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyebaran berita bohong di Polda Metro Jaya, Selasa (28/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Doddy Sudrajat baru-baru ini mempermasalahkan donasi rumah Gala Sky Andriansyah yang digagas oleh Marissya Icha. Melalui kuasa hukumnya, Doddy memutuskan untuk melaporkan Marissya Icha atas donasi tersebut.

Menurut Djamaludin Koedoeboen selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat, donasi yang digagas Marissya Icha tak terdaftar di Kementerian Sosial RI. Djamaludin mengatakan penggalangan donasi rumah untuk Gala itu disebut dilakukan atas nama pribadi.

"Saya membaca dari list yang dikeluarkan Kemensos itu bahwasanya belum terdaftar di sana. Yang kami ketahui dari awal itu penggalangan dana ini atas nama pribadi," kata Djamaludin Koedoeboen saat konferensi pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga:
9 Fakta I Wayan Toma Nakamura, Lelaki Asli Bali Bakal Debut di Jepang

"Bahkan kami duga dari uang yang disimpan di rekening itu sempat juga dipindahkan ke rekening yang lain lagi secara pribadi, setelah itu baru masuk ke yayasan yang kemudian sampai saat ini belum memiliki izin dari Kemensos," ujarnya lagi.

Faisal dan Marissya Icha [YouTube: Curhat Bang Denny Sumargo]

Doddy Sudrajat diketahui sudah membuat laporan terhadap Marissya Icha di Mabes Polri. Buntutnya, Djamaludin Koedoeboen menyebutkan kalau Marissya Icha akan dipanggil oleh Kemensos.

"Karena itulah yang kami dengar, ibu MI ini dalam waktu dekat akan dipanggil untuk dimintai pertanggungjawaban oleh Kemensos. Di Kemensos sendiri ada beberapa prasyarat yang harus ditempuh dulu, baru kemudian izin itu keluar," lanjut Djamaludin Koedoeboen.

Baca Juga:
8 Aktor Korea Ultah Bulan Januari, Kim Young Kwang Minggu Depan

Doddy Sudrajat bersama istri, Puput Sudrajat. [Instagram]

Sementara itu, Doddy Sudrajat merasa khawatir hasil penggalangan donasi untuk sang cucu disalahgunakan oknum. Oleh karena itu ia melaporkan Marissya Icha ke Mabes Polri terkait penggalangan dana sang cucu.

Doddy Sudrajat tak terima karena pengumpulan dana tersebut tak berizin. Selain itu, ayah Vanessa Angel ini juga merasa terhina lantaran menilai penggalangan dana tersebut seperti tindakan pengemis.

Baca Juga:
Pelanggan Cassandra Angelie Tak Bisa Dipidanakan, Polisi Beber Alasannya

Load More