Madinah | MataMata.com
Cassandra Angelie (Instagram/cassangeliee)

Matamata.com - Langganan jasa seksual artis Cassandra Angelie kabarnya bukan cuma dari masyarakat biasa, namun ada yang dari kalangan pejabat.

Isu pejabat jadi langganan Cassandra Anglie santer berembus. Sayang, polisi ogah menanggapi, apalagi membuka identitas pelanggan Cassandra yang disebut-sebut dari kaum elite.

Cassandra Angelie (Instagram/cassangeliee)

"Jangan berandai-andai, sesuai fakta saja," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Endra Zulpan, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga:
Pelanggan Cassandra Angelie Tak Bisa Dipidanakan, Polisi Beber Alasannya

Keterangan Zulpan terkesan bias. Dia tak mengamini atau menyanggah soal ad apejabat yang menggunakan jasa seks Cassandra Angelie. Yang pasti, keterangan tersebut bukan dari kepolisian.

Fakta Cassandra Angelie. (Instagram/@cassangeliee)

"Kami tidak pernah menyampaikan pelanggan saudari CA dari kalangan pejabat," ujarnya.

Ditambahkan Zulpan, sudah lima kali Cassandra Angelie melayani nafsu bejat lelaki hidung belang, dan tak ada satu pun dari kalangan pejabat.

Baca Juga:
Sudah Jadi Tersangka, Ini Alasan Polisi Tak Menahan Cassandra Angelie

"Baru lima kali. Bukan dari kalangan pejabat," tegas Zulpan

Cassandra Angelie ( Instagram cassangeliee)

Sebelumnya Komnas Perempuan mendesak polisi ungkap identitas lelaki hidung belang yang diciduk bareng Cassandra Angelie di kmar hotel.

Polisi juga didesak menetapkan pelanggan Cassandra Angelie sebagai tersangka. Namun, berdalih privasi dan dilindungi hukum, Zulpan pastikan pelanggan tak dikenai pasal.

Baca Juga:
Cassandra Angelie Pernah Berhubungan dengan Cowok Arab: Modal Besar Doang!

Load More