Momen Fuji dan Chandrika Chika di Bali (instagram/@chndrika_/@fuji_an)

Matamata.com - Kebersamaan Fuji dan Chandrika Chika di Bali langsung disorot. Ini karena keduanya sempat dianggap musuhan karena adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Tapi yang tak luput dari perhatian adalah sikap Fuji yang selalu menutup dadanya setiap kali direkam.

Momen Fuji dan Chandrika Chika di Bali (instagram/@chndrika_/@fuji_an)

Fuji yang mengenakan baju terbuka itu memilih menutup dadanya dengan tangan. Sempat dipuji, kini adik ipar mendiang Vanessa Angel itu malah banjir kritikan.

Baca Juga:
10 Foto Fuji dan Chika Liburan di Bali, Sama-sama Kece Habis

Chandrika Chika dan Fuji (instagram.com)

Saat akun IG @mak_lamis membagikan video-video Fuji dan Chika sat berada di Bali, netizen langsung bereaksi. Banyak yang menyayangkan baju yang dikenakan Fuji. Para netizen juga meminta gadis 19 tahun itu mengenakan baju lebih tertutup dan nyaman.

"Ngapain pake baju terbuka terus ditutupin, biar keliatan sopan gitu? Makanya pake baju tertutup dong kalo nggak nyaman," tulis netizen.

Fuji Di-makeover. [YouTube/maharani kemala]

"Kalo kawatir melorot ya jangan pake yang kebuka gitu bebs, kan jadi dipegangin mulu kan jadinya," pungkas netizen. "Fuji sok sopan dadanya ditutup, kalo nggak ada kamera dibiarin kebuka haha lucu," sentil netizen.

Baca Juga:
Pakai Baju Terbuka di Bagian Dada, Posisi Tangan Fuji saat Foto Disanjung

Sejak awal kemunculannya, Fuji selalu panen pujian dari netizen. Ia dipuji karena telaten mengasuh Gala dan sangat keibuan meski masih muda.

Load More