Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

Matamata.com -  Video Zikri Daulay berciuman dengan Ayu Aulia masih menjadi sorotan netizen. Terkini, adik Zikri, Syakir Daulay ikut mengomentari viralnya video tersebut. Disinggung apakah Zikri dan Ayu berpacaran, Syakir Daulay punya jawaban sendiri.

"Belum sempet komunikasi lagi (dengan Zikri Daulay). Doain saja yang terbaik," kata Syakir Daulay di program Brownis yang tayang pada Selasa (4/1/2022).

Potret Mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia. (Instagram/@ayuaulia5252)

Syakir Daulay menilai kejadian yang dialami Zikri merupakan bagian ujian dari Tuhan untuk keluarganya.

Baca Juga:
Zikri Daulay Akui Khilaf usai Video Ciuman dengan Ayu Aulia Viral

"Kita tidak tahu kan lewat mana cara Allah mengajarkan atau mendidik hambanya. Mungkin lewat ujian, teguran. Bahkan mungkin lewat sebuah nikmat kita bisa ditegur juga sama Tuhan," ujar Syakir Daulay.

Dia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Zikri Daulay.

Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

"Intinya semuanya kembali kepada kalau Syakir sebagai keluarga kita pasti terus mendoakan. Termasuk ujian Syakir juga dan semoga harapannya ke depan jauh lebih baik," tutur Syakir Daulay.

Baca Juga:
Viral Video Ciuman, Zikri Daulay Ungkap Penyesalan

"Kesalahan nggak selamanya bikin orang rendah, dia bisa membawa kita ke tempat yang lebih tinggi kalau kita bisa belajar dari itu," sambungnya lagi.

Potret Mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia. (Instagram/@ayuaulia5252)

Ditanya apakah Zikri Daulay sudah move on dari kehidupan masa lalunya bersama sang mantan istri, Henny Rahman, dia tidak banyak komentar.

"Alhamdulillah sih semua yang kebaikan selalu Syakir support," ucap Syakir Daulay singkat.

Baca Juga:
4 Potret Mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia usai Video Ciuman Terseba

Yang pasti atas kejadian ini, Zikri Daulay sendiri sudah meminta maaf. Dia mengaku khilaf dan menerima kritikan dari para netizen.

Load More