Nur Khotimah | MataMata.com
Pemotretan Baby Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rayyanza Malik Ahmad sunat di sebuah rumah sakit di Jakarta pada Selasa (4/1/2022). Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun membagikan momen si bungsu disunat via Instagram.

Dalam unggahan yang dibuat kemarin, Baby Rayyanza terlihat tenang ketika dikhitan. Bayi yang belum genap berusia dua bulan itu nampak fokus mengenyot empeng sepanjang proses sunat.

Sama seperti biasanya, barang yang dipakai Baby Rayyanza ketika disunat pun menarik perhatian. Tak terkecuali selimut yang dibalutkan di sekitar leher hingga kepala Baby Rayyanza.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Ria Enes dan Boneka Susan, Spirit Doll Teman Anak 90an

Baby Rayyanza disunat. (Instagram/@raffinagita1717)

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina langsung menelusuri detail merek serta harga selimut tersebut tak lama setelah melihatnya di unggahan Nagita dan Raffi Ahmad.

Menurut penelusuran akun fesyen itu, selimut Baby Rayyanza merupakan keluaran rumah mode GUCCI. Selimut buatan Italia ini diklaim 100 persen berbahan wol yang lembut.

Harga selimut Baby Rayyanza saat sunat ternyata fantastis. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Tak heran jika selimut yang satu ini dijual mahal. Menurut akun @fashion_nagitaslavina, selimut GUCCI seperti yang dipakai Baby Rayyanza harganya mencapai angka Rp5,5 juta.

Baca Juga:
Syakir Daulay Soroti Video Mesra Zikri Daulay: Tuhan Menegur Lewat Nikmat

Ulasan akun tersebut soal selimut adik Rafathar Malik Ahmad pun langsung menarik perhatian netizen. Beragam komentar menarik ditulis oleh netizen untuk menanggapi selimut mahal Baby Rayyanza.

Baby Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

"Gak jadi ngantuk lihat harganya," kata netizen. "Allahu Akbar ini lebih mahal dari kaos kutang Rafathar," lanjut yang lain. "Mbak Gigi (Nagita) pasti bingung banget ngabisin uang," imbuh lainnya.

"5 juta untuk ngelap iler baby," ujar akun lain. "Pantes ya dek disunat anteng. Lah pake selimut 5 juta (emoji tertawa)," sambung lainnya. "Selimut ini buat Rayyanza gak sakit disunat," kata yang lain.

Baca Juga:
9 Artis Jadi Bintang Iklan Sampo, Publik Heran Keanu Agl Terpilih

Sementara itu, empeng yang dipakai Baby Rayyanza ketika sunat juga lumayan mahal. Diketahui itu merupakan produk Itzy Ritzy yang harganya mencapai Rp127 ribu.

Load More